riau24

Lionel Messi Diejek Anak Sendiri, Gara-gara Barcelona Dilumat Liverpool

Kamis, 06 Juni 2019 | 19:43 WIB
Lionel Messi bersama Barcelona terdepak dari Liga Champions setelah dikalahkan Liverpool di semifinal (foto/int) Lionel Messi bersama Barcelona terdepak dari Liga Champions setelah dikalahkan Liverpool di semifinal (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 6 Juni 2019, Penyerang FC Barcelona, Lionel Messi benar-benar terpukul timnya dikalahkan Liverpool di semifinal Liga Champions. Apalagi Liverpool akhirnya keluar sebagai juara Liga Champions setelah membekuk Tottenham di laga final.



BACA JUGA : Demi Dapatkan Pogba, Real Madrid Jual Dua Pemain Ini

Dilansir dari Detik, ternyata pemilik Ballon d'Or itu diejek anaknya sendiri, Mateo. Ejekan anaknya gara-gara Barcelona dilumat Liverpool 0-4 di leg kedua semifinal Liga Champions yang berlangsung di Anfield.

"Kami bermain di rumah, dan terakhir kali kami melakukannya, dia bilang kepadaku 'Aku Liverpool, yang mengalahkanmu. Kamu Barca, dan aku Liverpool," kata Lionel Messi menirukan tingkah laku anaknya yang masih berusia 3 tahun.



BACA JUGA : Seminggu Jelang Kickoff Liga 2, PSPS Riau Lakoni Laga Ujicoba Terakhir

Seperti diketahui, Barcelona menelan kekalahan yang menyakitkan saat lawan Liverpool musim ini. Barcelona di atas angin setelah menang 3-0 di Camp Nou di leg pertama, namun leg k3dua gantian Liverpool melumat Blaugrana 0-4 di Anfield. 

Kegagalan di Liga Champions ini sudah yang keempat beruntun dirasakan Lionel Messi selama lima musim terakhir. Hanya saja Lionel Messi meraih prestasi di Liga Champions 2018/2019 sebagai topskorer dengan torehan 12 gol.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...