riau24

Prabowo Lebaran dengan Keluarga, Warganet Ramai-ramai Doakan Bahagia Selamanya

Kamis, 06 Juni 2019 | 22:16 WIB
Prabowo Subianto bersama Titiek Soeharto, dan anak mereka Didit Prabowo. Foto: int Prabowo Subianto bersama Titiek Soeharto, dan anak mereka Didit Prabowo. Foto: int

RIAU24.COM -  Lebaran Idul Fitri kali ini, tampaknya bermakna sekali bagi calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Ia bersama keluarga, berlebaran bersama. Tak ayal, warganet pun berduyun-duyun mendoakannya agar bahagia selamanya.

Adalah putri sulung mantan Presiden Soeharto, Tutut Soeharto, yang memposting momen berbahagia itu di akun Twitternya, Kamis 6 Juni 2019. Dalam postingannya, tampak Prabowo bersama dengan mantan istrinya Titiek Soeharto, dan putra mereka Didit Prabowo.



BACA JUGA : Terkendala Aturan, Proses Mualaf Deddy Corbuzier Batal Jadi Disiarkan Secara Langsung

Ketiganya tampak tersenyum bahagia dipersatukan dalam momen Idul Fitri tahun ini. Mereka terlihat bercengkrama duduk bersama.

"Semoga menjadi keluarga bahagia selamanya... Amin," tulis Tutut dalam postingan foto yang diunggah di akun Twitternya @tututsoeharto49.

Dilansir viva, postingan Tutut pun mendapat respons dari warganet. "Aamin ya Rabbal Alamin," komentar beberapa warganet.

"Ikut senang melihatnya. Pasangan abadi. Pernah terpisah oleh waktu terhubung oleh cita-cita," ucap seorang warganet.



BACA JUGA : Akan Segera Baca Syahadat, Deddy Corbuzier Ingin Jadi Mualaf Seperti Ini

Tak hanya itu, Prabowo pun mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H di akun Twitternya.

"Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan semoga kita digolongkan menjadi orang-orang yang diberi kenikmatan untuk bertemu dengan Ramadan lagi. Amin," tulis Prabowo. ***

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...