riau24

Sayang, Gara-gara Fans dan Jurnalis, Mohamed Salah tak Bisa Tunaikan Salat Idul Fitri

Kamis, 06 Juni 2019 | 22:42 WIB
M Salah M Salah

RIAU24.COM -  Mohamed Salah tengah menjadi idola baru di negara asalnya, Mesir. Ia sukses membawa negaranya lolos ke Piala Dunia 2018. Selain itu, performa apiknya bersama Liverpool membuat namanya harum di tanah kelahirannya. Apalagi setelah The Reds sukses merebut gelar jawara Liga Champions 2018/2019.

Keberhasilan Salah bersama The Reds itu, semakin berarti karena kemenangan itu terjadi pada penghujung bulan Ramadan.



BACA JUGA : Demi Dapatkan Pogba, Real Madrid Jual Dua Pemain Ini

Namun rupanya keberhasilan itu tak selamanya berbuah manis bagi Salah. Ia akhirnya tak bisa menunaikan Salat Idul Fitri, karena ulah fans dan jurnalis yang datang menyerbu rumahnya. Kondisi in tentu saja sangat disayangkan, karena pulangnya Salah ke Mesir, tak lain untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Sontak kejadian ini membuat Salah merasa kecewa. Rasa itu kemudian diunggahnya melalui akun media sosial miliknya. "Seseorang tidak dapat keluar rumah untuk salat id karena apa yang dilakukan beberapa jurnalis dan orang-orang," tulis Salah di akun Twitter-nya, dikutip dari viva.
        


BACA JUGA : Seminggu Jelang Kickoff Liga 2, PSPS Riau Lakoni Laga Ujicoba Terakhir

Menurut lama National, alamat rumah Salah di Kairo memang sejak Piala Dunia 2018 lalu telah bocor. Ketika itu, ribuan fans menyatroni rumahnya. Namun, pada saat itu, Salah bersedia keluar rumah dan melayani permintaan suporter untuk berfoto dan meminta tanda tangan.

"Ini tidak ada hubungannya dengan cinta. Ini adalah apa yang disebut kurangnya rasa hormat dan terutama kurangnya profesionalisme," tegas Salah lagi. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...