riau24

Rupanya, Begini Tradisi Shah Rukh Khan Rayakan Idul Fitri Bersama Penggemar

Kamis, 06 Juni 2019 | 23:02 WIB
 Shah Rukh Khan dan putra bungsunya, Abram Khan, menyambut ucapan selamat Idul Fitri dari penggemarnya. Foto: int Shah Rukh Khan dan putra bungsunya, Abram Khan, menyambut ucapan selamat Idul Fitri dari penggemarnya. Foto: int

RIAU24.COM -  Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, aktor Bollywood Shah Rukh Khan ternyata punya tradisi dalam merayakan Idul Fitri bersama para penggemarnya.

Seperti biasa, setiap Idul Fitri datang, para penggemar datang berbondong-bondong di kediamannya yang berada di Kota Mumbai, India. Begitu pula saat Idul Fitri tahun ini, yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2019 kemarin. Para penggemar datang dari berbagai kota di India  dan berkumpul di halaman luar kediaman bintang Bollywood itu.



BACA JUGA : Mesir Kesal Soal PBB Serukan Penyidikan Kematian Morsi

Dilansir kompas, Kamis 6 Juni 2019, sembari mengenakan busana tradisional warna putih, Shah Rukh Khan muncul di balkon rumahnya. Ia tampak ditemani putra bungsunya, Abram. Keduanya melambaikan tangan kepada penggemar.

Selanjutnya, superstar India itu menyapa penggemarnya melalui Twitter. Ia mengucapkan terima kasih kepada mereka.



BACA JUGA : Putra Kiai NU Ini Sebut Muhammad Mursi Wafat Bagai Pahlawan, Netizen Balas Begini

"Terima kasih sudah bersama saya di hari raya Idul Fitri. Semoga Tuhan memberkahi kita semua dengan kesehatan dan kebahagiaan. Selamat Idul Fitri," tulis Shah Rukh Khan. Ia menyertai twit itu dengan videonya menyapa penggemar di rumahnya. ***

 

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...