riau24

Bupati-Wabup Kuansing Hadiri Open House di Kediaman Gubernur Riau

Jumat, 07 Juni 2019 | 05:53 WIB
Bupati, Wabup, Sekda dan rombongan berfoto bersama dengan Gubri H Syamsuar/zar Bupati, Wabup, Sekda dan rombongan berfoto bersama dengan Gubri H Syamsuar/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si, Wakil Bupati H. Halim dan Sekdakab Dr. Dianto Mampanini, SE. MT beserta istri dan rombongan Pemkab Kuansing, menghadiri Open House bersama Gubernur Riau Drs Syamsuar, M.Si, dan Forkopimda Provinsi Riau, Kamis (6/6).

Sekira pukul 10.00 WIB, Bupati dan rombongan langsung menuju ke kediaman Gubri di Jalan Diponegoro. Setibanya di sana, Bupati dan rombongan langsung disambut Gubri Syamsuar dan isteri Misnarni. Setelah berjabat tangan dan berbincang-bincang, kemudian Bupati pamit.

Selanjutnya Bupati dan rombongan berkunjung kekediaman Kapolda Riau Irjen Pol. Widodo Eko Prihastopo di Jalan Diponegoro. Setelah beramah tamah dengan Kapolda Riau, Bupati dan rombongan bertolak ke kediaman Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, yang langsung disambut dan dijamu Wagubri. Selanjutnya rombongan Bupati juga berkunjung ke kediaman Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, SE.MM.



BACA JUGA : Bupati Mursini Layur Jalur Sekaligus Kukuhkan Nama Jalur Desa Siberobah

Terakhir Bupati menghadiri open house di kediaman Danrem 031 Wirabima Brigjen. TNI Mohammad Fadhar. Di tempat ini bupati langsung disambut Danrem 031 Wirabima dan isteri.

Bupati Mursini menyampaikan bahwa, momen open house yang di taja Gubernur dan Forkopimda Riau ini, digunakan oleh Pemkab Kuansing  untuk semakin dekat secara emosional dengan Pemerintah Provinsi Riau.



BACA JUGA : Bupati Minta Pelaksanaan Pacu Jalur Lebih Ditingkatkan, Panitia Bertekad Patenkan di Unesco

Kegiatan ini juga menjadi momen silaturahmi Pemerintah Kabupaten se - Riau bersama Gubri, dan Forkopimda yang dirangkai dalam  agenda kegiatan open house.***


R24/zar

 

PenulisR24/zar


Loading...

loading...