riau24

Unik, Kisah Wanita ini Viral Karena Temukan Pujaan Hati saat Nonton Aladdin

Jumat, 07 Juni 2019 | 06:52 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM - Tidak ada yang tahu pasti kapan dan dimana yang namanya cinta datang. Bahkan cinta terkadang terjadi dengan cara yang misterius.

Mengenai cinta, sebuah cerita yang dialami oleh mahasiswi asal Malaysia yang bertemu dengan kisah cintanya di tempat tak terduga menjadi viral.

Melansir dari Wolipop.com, Kamis, 06 Jun 2019, baru-baru ini seorang mahasiswi UTAR berbagi cerita dengan halaman 'UTAR Confession' dengan harapan mencari seseorang yang dia cintai saat dirinya menonton Aladdin sendirian. Dia seharusnya menonton film dengan temannya, tetapi dibatalkan pada menit terakhir, sehingga ia harus pergi ke bioskop sendirian. 

"Ketika saya di dalam, saya melihat seorang pria tampan duduk di sebelah saya. Namun, saya tidak sengaja tertidur selama sekitar 20 menit selama satu bagian film dan tiba-tiba terbangun dan menemukan bahwa pria di sebelah saya memegang tangan saya!," tulisnya.


BACA JUGA : Akan Segera Baca Syahadat, Deddy Corbuzier Ingin Jadi Mualaf Seperti Ini

"Saya mencoba melepaskan tangannya, tetapi dia memegangnya dengan sangat erat, jadi kami berpegangan tangan sampai akhir film. Dia melepaskan tangan saya pada waktu itu dan berjalan keluar dari bioskop. Dia tampak sangat tampan dari belakang juga. Dia terlihat seperti tingginya sekitar 183 cm, mengenakan jins dan jaket Levi's serta sepatu kets Vans. Mengapa kamu tidak memberi saya nomor kontakmu?" lanjutnya.

Mahasiswi yang namanya dirahasiakan ini, mengirimkan unggahan tersebut untuk mencari pria yang telah memikatnya itu. Banyak netizen geli dengan ini dan mengatakan bahwa dia mungkin bermimpi.

Tapi, sekitar 12 jam setelah unggahannya, gadis tersebut mengirim postingan lagi dan mengungkapkan jika ia berhasil menemukan pria yang dicarinya. 

"Berkat halaman ini, saya berhasil menemukan pria itu karena dia adalah salah satu orang yang menyukai postingan ini. Kami mengobrol sebentar dan memastikan bahwa kami memang duduk berdampingan di bioskop," jelas wanita tersebut.


BACA JUGA : Sandiaga Uno Sebut Ekonomi Indonesia Kurang Baik, Netizen Langsung Bilang Ini

"Pertama kami akan mulai sebagai teman. Saya sangat senang bahwa teman saya memutuskan untuk membatalkan pada menit terakhir, sehingga saya dapat bertemu dengan teman baru saya ini," tambahnya.

Netizen tambah tergelitik jika dia berhasil menemukan pria impiannya. Beberapa bahkan mengatakan bahwa mereka ingin mencoba ini sehingga dapat bertemu dengan pasangan masa depan mereka juga.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...