riau24

Tengku Zulkarnain Sebut Firaun Pemimpin yang Takut Kuasanya Lenyap, Netizen: Ada Kepanasan!

Jumat, 07 Juni 2019 | 08:45 WIB
Ustaz Tengku Zulkarnain cerita tentang Firaun (foto/int) Ustaz Tengku Zulkarnain cerita tentang Firaun (foto/int)

RIAU24.COM - Jumat 7 Juni 2019, Ustaz Tengku Zulkarnain dikenal aktif bermedia sosial (Medsos), khususnya di twitter. Tak jarang dalam cuitannya, Wasekjen MUI ini membahas tentang fenomena yang sedang terjadi.



BACA JUGA : #RakyatKawalKeputusanMK Trending Topik, Warganet Pendukung Prabowo-Sandi Optimis Menang

Pada kicauan terbarunya Ustaz Tengku Zulkarnain bercerita sosok Fir'aun yang dikenal kejam dalam berkuasa. "Fir'aun Berkuasa Lama, karena Dia Kejam Terhadap Siapapun yg Tdk Pro Kuasanya, Dia Tega Menyembelih Seluruh Bayi Israel, Takut Kuasanya Lenyap. Dia Juga Punya Menteri yg Sama Kejamnya, Hamman. Punya Konglomerat, Qorun. Apalagi Rakyatnya Jahil dan Pengecut Hingga Rela Sujud padanya," cuit @ustadtengkuzul.



BACA JUGA : Jelang Sidang Sengekta Pilpres Besok, MK Belum Terima Jawaban KPU-Bawaslu

Langsung saja para netizen atau warganet ramai-ramai memberikan komentar. @vierda: "Ustadz lagi cerita tentang Fir'aun, koq banyak yang ngamuk? Pendukung Fir'aun ternyata lintas generasi."

@budiyuli2007: "Jazakallah Ustadz , semoga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang bermartabat dan lepas dari belenggu Firaun laknatullah."

@opayo_jafar: "Lihat komenan nya pada menyangkal cenderung membela firaun."

@Harimone1: "Ada yang kepanasan, pdhl cuitannnya ustad @ustadtengkuzul tentang firaun."

@iKhalis: "Cerita ini semua ada di Quran. Ttg Haman. Qorun. Sujud. Dan sebagainya. Cuma kenapa merembet kemana mana ya. Aneh!"

PenulisR24/riki


Loading...

loading...