riau24

Antisipasi Kemacetan Saat Puncak Arus Balik, Satlantas Polresta Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Jumat, 07 Juni 2019 | 16:51 WIB
Tampak seorang petugas Satlantas Polresta mengatur kendaraan melintas di Simpang Jalan Garuda Sakti-HR Soebrantas, jalur ini diprediksi akan padat pada saat arus balik dua hari mendatang. Tampak seorang petugas Satlantas Polresta mengatur kendaraan melintas di Simpang Jalan Garuda Sakti-HR Soebrantas, jalur ini diprediksi akan padat pada saat arus balik dua hari mendatang.

RIAU24.COM - Libur lebaran beberapa hari lagi akan berakhir bagi sebagian masyarakat, terkhusus untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pekanbaru.

Puncak arus balik Lebaran dipredikai akan terjadi antara Sabtu 8 Juni 2019 atau H+2 lebaran dan Minggu 9 Juni 2019 atau H+3 Lebaran.



BACA JUGA : Selain Menimbulkan Korban Jiwa, Sebuah Mobil Dan Pengemudi Terseret Arus Hingga 200 Meter

Pantauan Riau24.com, Jumat, 7 Juni 2019 siang di jalur masuk Pekanbaru tepatnya di jalan lintas HR Soebrantas-Rimbo Panjang masih terlihat lancar.

Belum ada terjadi penumpukan kendaraan para pemudik menuju Pekanbaru, namun, H+3 lebaran banyak warga Pekanbaru yang menuju Kota Bangkinang.

"Diperkirakan mulai sabtu sore dan puncaknya minggu siang," sebut Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil saat dikonfirmasi.



BACA JUGA : Banjir Pekanbaru Memakan Korban, Noviwaldy Desak Walikota Segera Perbaiki Drainase

Dikatakannya, untuk mengantisipasi kemacetan di beberapa titik jalur mudik. Satlantas Polresta akan akan melakukan rekayasa lalulintas di Simpang Garuda Sakti-HR Soebrantas dan Simpang Tabek Gadang-HR Soebrantas.

"Dan kami akan menempatkan personil di ruas garuda sakti - HR subrantas - simp tabek gadang.  dan akan bekerja sama dengan dishub untuk melakukan rekayasa lalu lintas," pungkas Emil.

PenulisR24/amri


Loading...

loading...

Terpopuler