riau24

Pemudik Hati-hati, Malam Ini Hujan Guyur Riau

Jumat, 07 Juni 2019 | 18:09 WIB
Malam ini sebagian wilayah Riau berpotensi diguyur hujan deras (foto/int) Malam ini sebagian wilayah Riau berpotensi diguyur hujan deras (foto/int)

RIAU24.COM - Jumat 7 Juni 2019, Bagi pemudik atau yang punya rencana berpergian ke Riau malam ini mesti hati-hati. Sebab Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi ada peluang hujan malam ini.



BACA JUGA : DPRD Riau Ingin Mutasi Pejabat Pemrov Bisa Penuhi Tiga Kriteria Ini

Seperti yang disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki. "Malam ini ada potensi hujan ringan hingga sedang tidak merata terjadi disebagian wilayah Kepulauan Meranti dan Rohul (Rokan Hulu)," prediksinya.



BACA JUGA : Hotspot Sumatera Belum Sirna, Riau Masih Nihil

Sementara suhu udara tidak terik mulai 23 derajat hingga 32 derajat celcius. Dengan kelembaban udara 58 – 98 persen dan angin Tenggara – Barat Daya / 10 - 30 km/jam.

Kemudian jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru maksimal 8 kilometer. Kemudian Rengat 7 kilometer, Dumai 7 kilometer, dan Pelalawan 10 kilometer.

Sementara info tinggi gelombang untuk perairan di Provinsi Riau pada umumnya berkisar antara 0.2 – 1.0 meter. Untuk titik panas (hotspot) di Riau nihil.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...