riau24

Andi Arief Sebut Demokrat Bukan Anak Buah Koalisi, Netizen: Silahkan Minggat!

Jumat, 07 Juni 2019 | 18:32 WIB
Kicauan terbaru Andi Arief kembali jadi buah bibir (foto/int) Kicauan terbaru Andi Arief kembali jadi buah bibir (foto/int)

RIAU24.COM - Jumat 7 Juni 2019, Kicauan Wasekjen Partai Demokrat (PD), Andi Arief kembali jadi perbincangan. Pasalnya Andi Arief kembali membahas politik dan mengaitkan tentang Partai Demokrat dan Koalisi Pemenangan Prabowo-Sandi.



BACA JUGA : DPW PAN Yogyakarta Tolak Rencana Gabung Koalisi Jokowi

Dalam kicauan terbaru, Andi Arief membahas tentang Prabowo yang pernah menyatakan bahwa KPU saat ini netral. "Soal penyelenggara Pemilu dan aparat yang isu diluaran dianggap tidak netral pernah disampaikan ke Pak Prabowo. Namun Pak Prabowo menyatakan bahwa KPU saat ini berbeda, KPU yang profesional dan netral. Tak perlu khawatir dengan KPU saat ini. Itu kalimat dari mulut Pak Prabowo," cuit @AndiArief__ Jumat (7 Juni 2019).



BACA JUGA : Dinilai Bakal Menjebak Saksi Kubu Prabowo, Hakim MK Tegur Kuasa Hukum Jokowi

"Pileg dan Pilpres sudah selesai, KPU sudah menyatakan 01 menang, kini tinggal menunggu putusan MK. Partai Demokrat bukan anak buah koalisi, karena bukan fusi. Sehingga apa yg menjadi arah politik Partai Demokrat sepenuhnya hak kami. Demikian," tutup @AndiArief__

Langsung saja para netizen atau warganet memberikan ragam komentar. @Tree_Grahna: "Lebih cepat lebih baik, silahkan minggat."

@rejal_ajib: "Kalo pileg dilakukan lagi hari ini, pastinya suara demokrat tambah ancur karna ulah pak @SBYudhoyono dan @AgusYudhoyono yg telah bersekutu dg 01 shg pemilih demokrat banyak yg kecewa."

@Lakhabir1: "Itu hak kamu. Tapi jngan lupa KEWAJIBAN demikian."

@AzhariA76207333: "Katanya dekat sama si AB ya? Apa AA dan AB cs sampai akhir ya? Pura2 bersebrangan tpi di belakang CSan ya."


@bangunbsm: "Kok statement2 anda seperti anak kecil sih om? Padahal katanya mantan aktivis."

@MansyurWahid1: "Orang kayak gini mah ga usah di ladeni. Merasa pintar sendiri, slalu merasa benar."

@eddycaksby: "Ojo ke GeEran , ga ono sing nglarang2 demokrat utk keluar koalisi 02, bahkan dipersilahkan."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...