riau24

Warganet Baper Hazard Resmi Pindah ke Real Madrid, Tagar #ThankYouEden Dilambungkan

Sabtu, 08 Juni 2019 | 08:46 WIB
Eden Hazard resmi hengkang dari Chelsea ke Real Madrid musim panas ini (foto/int) Eden Hazard resmi hengkang dari Chelsea ke Real Madrid musim panas ini (foto/int)

RIAU24.COM - Sabtu 8 Juni 2019, Pemain Chelsea Eden Hazard sudah resmi pindah ke Real Madrid musim panas ini. Situs resmi Chelsea pun sudah memberikan kalimat perpisahan, sebab kesepakatan dengan Real Madrid telah tercapai.



BACA JUGA : Demi Dapatkan Pogba, Real Madrid Jual Dua Pemain Ini

Netizen atau warganet khususnya para fans Chelsea pun terbawa perasaan (baper). Apalagi mengingat kontribusi Eden Hazard sangat besar. Termasuk dua golnya yang mengantarkan Chelsea raih trofi Liga Europa setelah mengalahkan Arsenal. Netizen melambungkan tagar #ThankYouEden jadi trending satu di twitter.

Berikut beberapa komentar netizen terkait hengkangnya Hazard ke Real Madrid. @ibudiansyah_: "Tau sendiri kan rasanya ditinggal pas lagi sayang sayangnya. Kau bukan hanya sekedar indah, kau takan terganti #ThankYouEden." 



BACA JUGA : Seminggu Jelang Kickoff Liga 2, PSPS Riau Lakoni Laga Ujicoba Terakhir

@mhayoga: "Pagi2 sudah dapat kabar Hazard pindah ke Madrid #ThankYouEden."

@fafafafafajar: "Walaupun sakitnya ditinggal dirimu masih terasa, terima kasih Mas Hazard atas pengabdianmu kepada Chelseaku. Terima kasih banyak. Semoga sukses di tim barumu. #ThankYouEden."

@Tuanridwan_: "#ThankYouEden jangan lupa tim yang sudah membesarkan nama mu."

@zain_syahrul: "Kau bukan hanya sekedar indah, kau tak akan terganti~ #ThankYouEden."

@mefizac: "Selamat, kejar impianmu di sana. Once blue, always blue. Bagi saya kamu adalah legenda Chelsea. Ampun deh kenapa pula harus real madrid?! (Madrid dancuk) Tapi yah ini keputusanmu, hidupmu #KTBFFH #ThankYouEden #Chelsea."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...