riau24

Pelabuhan RoRo Bengkalis Semakin Padat, 5 Armada Kapal Penyeberangan Dioperasikan

Sabtu, 08 Juni 2019 | 09:37 WIB
Arus balik di pelabuhan Roll on Roll off (RoRo) Desa Air Putih Bengkalis/hari Arus balik di pelabuhan Roll on Roll off (RoRo) Desa Air Putih Bengkalis/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Situasi arus balik di pelabuhan Roll on Roll off (RoRo) Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, dari pukul 09.00 WIB pagi Jumat hingga malam semakin dipadati penumpang.

Seperti terpantau di pelabuhan RoRo Bengkalis, para petugas baik Dinas Perhubungan, Polri, TNI dan juga di bantu tenaga Basarnas masih terlihat sibuk mengatur posisi kendaraan yang akan diberangkatkan, namun fasilitas terminal masih cukup menampung kendaraan roda empat.

Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Penyeberangan Fauzi menginformasikan bahwa sampai malam inj arus balik mengalir terus,"Sampai saat ini mengalir terus bang,"ungkap Fauzi melalui WhatsApp Jumat,(7/6/2019).



BACA JUGA : Molornya Penyeberangan Kapal RoRo Mendapat Tanggapan Serius Anggota Dewan Bengkalis

Fauzi menambahkan bahwa sejak sore Jumat kapal penyeberangan yang dioperasikan sebanyak 5 armada kapal dan pemberlakuan non jadwal.

"Kita lakukan pemberangkatan Non jadwal dan jika nanti malam sampai pukul 23:00 WIB masih ada kemungkinan akan kita tambah trip keberangkatan," ujarnya.



BACA JUGA : Kasus Penceraian Melibatkan ASN di Pemkab Bengkalis Meningkat

Sementara, kepala pos pelayanan (Kaposyan) Idul Fitri di RoRo IPDA Dodi Ripo ketika dikonfirmasi menyebutkan bahwa kondisi saat ini masih aman dan terkendali, meskipun jumlah penumpang semakin meningkat.

"Kami tim gabungan tetap melakukan pengawasan di pos pelayanan, baik dari Polisi, Dishub, TNI,  Basarnas dan juga tenaga medis siap memberikan pelayanan, namun sejauh ini belum ada hal yang memprihatinkan, baik yang sakit maupun tindakan kejahatan lainnya,"singkat Ipda Dodi Ripo.***


R24/hari

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...