riau24

Hadirkan Buya Hamidi Labai dan Bupati Mursini, PCM Muhammadiyah Lubuk Jambi Halal Bihalal

Sabtu, 08 Juni 2019 | 09:50 WIB
Undangan halal bihalal/zar Undangan halal bihalal/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Jika tidak ada aral melintang, Sabtu, 4 Syawal 1440 Hijriyah atau bertepatan tanggal 8 Juni 2019, Muhammadiyah Cabang Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau akan menyelenggarakan halal bihalal.

Bertempat di Gedung MTs Muhammadiyah Lubuk Jambi Kuantan Mudik, Jalan Lingkar Kasang - Banjar Padang, yang akan dihadiri langsung Buya Hamidi Labai (Mantan Ketua DPRD Kota Padang Panjang dua Periode) dan Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si, serta Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau.

Selain itu juga akan hadir Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiyono, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kuansing, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Lubuk Jambi, seluruh pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Anggotanya, yang jumlahnya mencapai ratusan orang.



BACA JUGA : Bupati Minta Pelaksanaan Pacu Jalur Lebih Ditingkatkan, Panitia Bertekad Patenkan di Unesco

"Ini merupakan silaturahim atau halal bihalal, yang setiap tahunnya kita selenggarakan," ungkap Pimpinan Cabang Muhammadiyah Lubuk Jambi, Drs. Rustam Mahmud ketika dihubungi Riau24.Com.

"Kami dari PCM Lubuk Jambi mengundang seluruh masyarakat baik Warga Muhammadiyah, Aisiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul dan Pelajar Muhammadiyah serta simpatisan, untuk hadir bersama sama," harapnya.***

R24/zar

PenulisR24/zar


Loading...

loading...