riau24

Penembak Anaknya Saat Aksi 21 Mei Masih Misterius, Ayah Harun Tulis Status Mengharukan di Moment Lebaran

Sabtu, 08 Juni 2019 | 11:11 WIB
Screenshoot status ayah Harun Screenshoot status ayah Harun

RIAU24.COM -  Hari raya Idul Fitri menjadi momentum yang sangat membahagiakan. Umat muslim di Indonesia saling silaturahmi dan maaf-memaafkan. 

Namun, suasana bahagia ini justru terasa menyakitkan bagi Didin Wahyudin, Ayah Harun, remaja yang menjadi korban rusuh 21-22 Mei 2019. Ia pun mengunggah status yang menyentuh perasaan soal kematian putranya.

"Subhanallah...di hari lebaran ini semua orang saling meminta ma'af dan saling mengakui salah dan dosanya... Adakah yg mengakui kesalahan dan dosanya atas kematian anak ku...M.Harun Al Rasyid?" tulis Didin, Jum'at (7/6/19).

Didin menegaskan akan menunggu hingga kapan pun demi terkuaknya siapa pihak yang berani bertanggungjawab atas wafatnya sang buah hati.

"Ayah akan menunggu sampai kapan pun dan siapa pun orangnya..." pungkas Didin.

Status Tersebut mengundang simpati dan rasa haru dari para netizen. Mereka turut menyampaikan doa dan ungkapan keprihatinan. Banyak juga yang menyampaikan doa.

"Ya Allah..sabar ya pak didin wahyudin...semoga dek raihan..di terima segala amal baiknya dan semoga Allah melaknat yg membunuhnya sampai 7turunan..amiin," komentar Karom KW.

"Jika keadilan di dunia tdk ada untuk Harun Rahimahullah yakinlah pak pengadilan akhirat lebih adil seadil adilnya." tulis Devi Irawaty.

Tetap semangat dan sabar pak, semoga pelaku diazab Allah. Insha Allah ananda Harun berada di JannahNya dan akan menjadi syafaat di padang mashar kelak bagi orangtuanya. Kami mendukung bapak," tulis Rita Andriani Sitorus II.***

 

R24/bara

PenulisR24/saut


Loading...

loading...