riau24

Eden Hazard Resmi Bergabung Dengan Real Madrid

Sabtu, 08 Juni 2019 | 15:28 WIB
Eden Hazard Eden Hazard

RIAU24.COM -  Meski berproses panjang, Real Madrid akhirnya resmi mendapatkan jasa bintang berpaspor Belgia, Eden Hazard. Gelandang serang berusia 28 tahun ini resmi bergabung dengan armada Los Blancos, usai melewati tujuh musim bersama Chelsea.



BACA JUGA : Didenda Rp100 Juta, Semen Padang FC Keberatan Sanksi Komdis PSSI

"Real Madrid CF telah menyetujui kesepakatan untuk Eden Hazard. Pemain ini akan bergabung dengan klub hingga lima musim selanjutnya, hingga 30 Juni 2024," bunyi pernyataan Madrid lewat situs resmi Realmadrid.com.

"Eden Hazard akan diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid pada Kamis 13 Juni di Estadio Santiago Bernabeu, setelah menjalani tes medis dengan klub," lanjut pernyataan Madrid.

Hazard jadi pemain kedua yang berhasil didaratkan Madrid di Santiago Bernabeu, setelah sebelumnya sukses mendapatkan striker muda Serbia, Luka Jovic, dari Eintracht Frankfurt.



BACA JUGA : Keuangan Belum Stabil, AC Milan Minta untuk Dicoret dari Liga Europa

Madrid disebut menebus Hazard dengan dana sebesar 100 juta Euro, atau setara dengan Rp1,6 miliar. Dengan jumlah ini, Hazard mengklaim status pemain termahal sepanjang sejarah 117 tahun berdirinya armada La Casa Blanca. 

Hazard melewati nilai transfer Cristiano Ronaldo dari MU pada 2009 dengan dana tebusan sebesar 89,9 juta Euro, dan Gareth Bale yang diboyong dari Tottenham Hotspur dengan mahar juta 95,9 juta Euro.


Sumber: Viva

PenulisR24/riko


Loading...

loading...