riau24

H+3 Libur Lebaran, Arus balik Mulai Terasa di Lintas Riau-Sumut

Sabtu, 08 Juni 2019 | 19:23 WIB
Arus balik para pemudik mulai ramaikan lintas Riau-Sumatera Utara (foto/int) Arus balik para pemudik mulai ramaikan lintas Riau-Sumatera Utara (foto/int)

RIAU24.COM - Sabtu 8 Juni 2019, H+3 liburan hari raya arus balik di Lintas Riau-Sumatera Utara (Sumut) mulai terasa. Pantauan di lapangan, jalur lintas tersebut mulai ramai dengan kendaraan menuju Riau dan mengarah ke Sumut.



BACA JUGA : UIR Siapkan 18 Program Studi di Akreditasi Internasional

Suhardi, seorang pengendara mengatakan sengaja untuk kembali ke Kota Pekanbaru sebab masih ada jadwal kuliah. "Dari Duri tujuan Pekanbaru. Karena masih ada jadwal masuk kuliah Senin nya. Jadi biar bisa istirahat, makanya berangkat hari ini," tuturnya.



BACA JUGA : Diguyur Hujan Siang Tadi, Sore Ini Riau Nihil Hotspot

Hal serupa disampaikan Tohirotun, seorang karyawan yang bekerja di Pekanbaru ini. Dirinya berangkat dari Rokan Hilir (Rohil) menuju Pekanbaru. "Senin sudah masuk kerja. Jadi biar tidak terburu-buru, sengaja berangkatnya Sabtu. Takutnya kalau Minggu jalanan macet dan cari mobilnya nanti susah," sebut Tohirotun.

Bagi yang sedang dalam perjalanan arus balik di Lintas Riau-Sumut, perlu lebih berhati-hati. Sebab sejak siang hingga sore Riau diguyur hujan, sehingga dikhawatirkan jalan menjadi licin dan rawan kecelakaan.

Jika merasa lelah atau mengantuk, sebaiknya segera berhenti dan istirahat. Ada sejumlah posko mudik yang tersedia di sejumlah titik, atau bisa juga beristirahat di dekat SPBU sambil mengecek kondisi kendaraan anda.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...