riau24

Gerindra Beberkan Pernyataan Prabowo Soal Pilihan Politik Ani Yudhoyono: SBY yang Minta

Minggu, 09 Juni 2019 | 07:25 WIB
Juru Bicara BPN, Andre Rosiade Juru Bicara BPN, Andre Rosiade

RIAU24.COM - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Andre Rosiade membeberkan tentang dibalik pernyataan Prabowo Subianto soal pilihan politik Ani Yudhoyono, saat dia takziah ke rumah duka.

Untuk diketahui, Ketum Gerindra tersebut sempat di-bully oleh pendukug Demokrat karena membocorkan informasi pilihan politik Ani Yudhoyono di Pilpres 2014 dan Pilpres 2019.

Andre mengatakan jika apa yang disampaikan oleh Prabowo itu merupakan informasi dari suami Ani Yudhoyono yang juga Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


BACA JUGA : Demokrat Makin Panas, Giliran Andi Arief 'Serang' Max Sopacua, Ini Katanya

Andre mengatakan jika ketika takziah ke Cikeas, SBY sendiri yang meminta Prabowo untuk menyampaikan testimoni kepada wartawan sebelum pulang.

"Pak @prabowo di bully ttg pilihan bu ani di pilpres 2014 dan 2019, padahal info ini di dapatkan langsung oleh pak 
@prabowo langsung dari pak @SBYudhoyono. Dan pak 
@SBYudhoyono sendiri yg minta agar pak @prabowo testimoni ttg kebaikan bu ani didepan wartawan waktu mau pulang," kata dia di akun Twitternya @andre_rosiade,  Ahad, 9 Juni 2019.

Dia menambahkan, apa yang disampaikan oleh Prabowo dihadapan media sama persis dengan yang diucapkan oleh SBY.


BACA JUGA : Demokrat Makin Panas, Giliran Andi Arief 'Serang' Max Sopacua, Ini Katanya

"Yang disampaikan oleh pak @prabowo di depan wartawan, persis yg diucapkan pak @SBYudhoyono ke pak @prabowo. Enggak ada lebihkan dan nggak ada yg di kurangi. Silahkan Publik menilai sendiri," lanjut Jubir BPN Prabowo-Sandi tersebut.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...