riau24

Penuhi Keinginan Terakhir Istrinya, SBY Pilih Anji Buatkan Lagu Untuk Ani Yudhoyono

Minggu, 09 Juni 2019 | 10:24 WIB
Anji dipercaya SBY sekeluarga buatkan lagu untuk mendiang Ani Yudhoyono (foto/int) Anji dipercaya SBY sekeluarga buatkan lagu untuk mendiang Ani Yudhoyono (foto/int)

RIAU24.COM - Minggu 9 Juni 2019, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diketahui berkeinginan membuat lagu kenangan mendiang Ani Yudhoyono. Penyanyi Anji dipercaya untuk membuat lagu tersebut.



BACA JUGA : Akan Segera Baca Syahadat, Deddy Corbuzier Ingin Jadi Mualaf Seperti Ini

Hal itu diketahui dari postingan yang diunggah Anji di instagram. "(HORMAT] Beberapa foto ketika saya ke kediaman Bapak SBY. 

1) Menunduk segan pada seorang Laki-Iaki yang begitu mencintai lstrinya. 

2) Disambut dengan sangat hangat oleh Bapak SBY. 

3) lstri saya @winatalia begitu mengagumi sosok Beliau. 4) Foto bersama Bapak SBY sekeluarga dengan Bang @renandabachtar & Mas @nandapersada (KETUM IMARINDO) yang akan mendampingi saya untuk mewujudkan lagu untuk lbu @aniyudhoyono. 

5) Mendengarkan cerita Bapak SBY tentang keinginan lbu yang meminta dibuatkan lagu olehnya, tertulis dalam diarinya. Bapak SBY menulis lirik yang bercerita tentang beliau dan ibu. Dari tulisan dan cerita malam itu, saya akan membuat Iagunya sekaligus nanti menyanyikannya," tulis @duniamanji di instagramnya. 



BACA JUGA : Sandiaga Uno Sebut Ekonomi Indonesia Kurang Baik, Netizen Langsung Bilang Ini

"Sebuah kehormatan besar buat saya untuk mewujudkan karya Iagu ini. Semoga prosesnya dilancarkan dan mampu memenuhi harapan Pak SBY dan keluarga. Doakan ya, Teman-teman," tutup @duniamanji.

Langsung saja unggahan ini ramai dikomentari netizen atau warganet. @goenrock: "Waaaa kereeen cukkk. Bakal kece Iagu buat bu Ani."

@gadiiing: "Sukses nyo."

@dude_witha: "Sebuah karya yang tertuang Ingsung dari kisah cinta yg begitu amat besar sampai maut memisahkan, Ceritakan pada kami Iewat Iagu Kisah itu Mas Anji."

@agilaljufri: "Ini istimewa sekali, luar biasa!"

@arijuliano: "Semoga lagunya bisa segera terwujud ya."

@imeymey_: "Ditunggu banget."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...