riau24

Minta Prabowo Bubarkan Koalisi Partai Pendukung, ini Kritik Menohok Warganet

Minggu, 09 Juni 2019 | 11:56 WIB
Wakil Sekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik Wakil Sekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik

RIAU24.COM - Wakil Sekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik meminta kepada calon presiden nomor urut 02, Prabowo  Subianto untuk membubarkan koalisi partai politik pendukungnya.

Dia menilai Pemilu sudah selesai dan gugatan yang dilakukan oleh BPN Prabowo-Sandi ke Mahkamah Konstitusi adalah gugatan pasangan calon presiden dan tak melibatkan partai.

"Pak @prabowo, Pemilu sudah usai. Gugatan ke MK adalah gugatan pasangan Capres. Tak melibatkan peran Partai," kata dia di akun Twitternya, Minggu, 9 Juni 2019.


BACA JUGA : Wasekjen PAN Buat Video Prabowo Tak Akan Menang di MK, BPN Sebut Faldo Sok Ngerti Hukum

Maka dari itu, pihaknya meminta agar koalisi partai pendukung Prabowo-Sandi untuk dibubarkan dalam sebuah pertemyan resmi.

"Saya usul, Anda segera bubarkan Koalisi dalam pertemuan resmi yang terakhir. Andalah pemimpin koalisi, yang mengajak bergabung. Datang tampak muka, pulang tampak punggung," lanjutnya.

Dari pernyataan Rachland tersebut, warganet memberikan komentar. Warganet turut memberikan kritik terhadap Demokrat selama berada di BPN.


BACA JUGA : Demokrat Makin Panas, Giliran Andi Arief 'Serang' Max Sopacua, Ini Katanya

"Datang tak di undang pulang tak di antar
bahkan kami merasa partai Demokrat tdk berada dalam bagian koalisi BPN, biarlah kami rakyat yang akan berjuang bersama prabowo sandi di MK. Kalau mau keluar silahkan gak ada yg keberatan juga," kata @UllbimaNtb.

"Gugatan MK itu Msh masuk Dlm Agenda Pilpres Om sampai Nanti Pelantikan setelah Itu Baru Selesai Semua .. Tolong jgn bodohi rakyat dgn Statement ini Maaf Rakyat Skrg Sdh Cerdas   jikapun Partai anda tdk Mau Gabung it's ok msh byk orang2 yg tulus ttp setia di barisan 02," ujar @stevanihuangg.

"Kenapa bukan kalian saja yang umumkan keluar dr koalisi. Kan sudah dikasih pintu kan, Yang lain masih menunggu hasil dan masih berjuang di MK, kalian malah kayak bencong sana sini cari perhatian penguasa," komentar @davidlintau82.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...