riau24

Akhirnya, Prabowo dan Joko W Foto Berpelukan, Netizen: Gitu Dong!

Minggu, 09 Juni 2019 | 19:53 WIB
Prabowo dan Joko W Prabowo dan Joko W

RIAU24.COM -  Suhu politik pasca Pilpres masih belum sepenuhnya dingin. Meski aksi demonstrasi tidak lagi marak, namun perang urat syaraf masih terus berlangsung diantara para pendukung.

Apalagi kedua calon Presiden, Jokowi dan Prabowo masih belum berhasil dipertemukan untuk melakukan rekonsiliasi dan perjuangan hasil pilpres masih berproses di Mahkamah Konstitusi.

Di tengah suasana seperti inilah, jagad dunia maya dihebohkan dengan foto pertemuan Prabowo dan Joko W.   Jika dua calon presiden tersebut berasal dari lingkup yang berbeda, berbeda dengan Prabowo dan Joko W di foto ini. Keduanya berpakaian polisi, meskipun pangkatnya berbeda. Kedua pria ini pun senyum sumringah ke arah kamera dan tak ada jarak di antara keduanya.

Dari foto yang dikutip Okezone dari akun Twitter @silucky.  Netizen berharap, Prabowo dan Joko Widodo bisa kembali berangkulan dan menyebarkan senyum bahagia untuk banyak orang. Sampai berita ini dirilis, sudah ada 874 netizen yang membagikan ulang dan ada 975 netizen yang menyukainya.

Ya, meski mereka bukan sosok yang "nyata" atau para calon Presiden RI di Pemilu 2019, tapi netizen berharap banyak kalau pose berangkulan akrab kedua sosok polisi ini bisa ditiru dua Capres tanah air tersebut. So, bagaimana komentar netizen?

"Ko aku salfok sama pak prabowo yg behelan? Bener behelan ngga sih itu?" tanya @ditatahatinya.

Kemudian akun @malyxkx meresponnya, "behel 500ribu"

"Pak Prabowo berbehel," tulis @sslsstty

"Ini di dunia paralel yah?" tanya @misdanimilanisti

"Akhirnya mereka berdua saling bertemu dan saling merangkul," cuit @HernandoDion

"Gitu dong!" tegas @putriatikka

Nah, ditunggu nih kedua calon asli baik Pak Prabowo dan Pak Jokowi untuk saling bertemu dan berangkulan seperti kedua polisi ini.***

 

R24/bara

PenulisR24/saut


Loading...

loading...