riau24

Karena Bocah Ini, Ronaldo Rela Hentikan Bus Timnas Portugal

Minggu, 09 Juni 2019 | 23:40 WIB
Bocah penderita kanker yang ingin bertemu Ronaldo. Foto: int Bocah penderita kanker yang ingin bertemu Ronaldo. Foto: int

RIAU24.COM -  Sikap peduli kepada penggemar, kembali ditunjukkan Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo. Kali ini ia bahkan rela menghentikan laju bus yang membawa pemain Timnas Portugal, hanya agar bisa menemui dan berfoto bersama seorang bocah.

Peristiwa itu terjadi ketika bus tersebut tengah melaju membawa pemain Timnas Portugal. Di tengah perjalanan, Ronaldo yang tengah berada bus, melihat seorang bocah yang membawa poster berisi tulisan tentang keinginannya bertemu sang megabintang.



BACA JUGA : Real Madrid Targetkan 1 Juli 2019 Paul Pogba Sudah Direkrut

"Cristiano, beri aku pelukan," tulis sang bocah pada kertas yang dibentangkannya.

Dilansir kompas, 9 Juni 2019, begitu melihat pemandangan itu, pemain berusia 34 tahun itu pun meminta sopir menghentikan laju bus. Begitu bus terhenti, bocah itu langsung dipersilakan menaiki bus timnas Portugal.

Bocah kecil itu bernama Eduardo Moreira. Rupanya ia tengah mengidap kanker.
Setelah Eduardo naik bus timnas Portugal, Ronaldo menghampiri Eduardo dan berfoto bersamanya. Pria yang kini membela Juventus itu, tampak sangat senang bisa bertemu dan berpose bersama Eduardo.



BACA JUGA : Bukan Madrid Atau Barcelona, Klub Ini yang Disebut Siap Tampung Neymar

Untuk diketahui, saat ini Timnas Portugasl tengah bersiap-siap menghadapi final UEFA Nations League 2019. Di babak puncak itu, Timnas Portugal akan bertemu dengan Belanda. Partai puncak akan digelar di Estadio do Dragao, Senin (10/6/2019), pukul 01.45 WIB. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler