riau24

Zidane Ribut dengan Presiden Madrid Karena Pemain Ini

Senin, 10 Juni 2019 | 11:22 WIB
Vinicius Junior Vinicius Junior

RIAU24.COM -  Vinicius Junior, bisa jadi adalah 'pemain baru' di Real Madrid. Meski demikian, gara-gara pemain asal Brasil ini, sang pelatih Zinedane Zidane dikabarkan terlibat ribut dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Dilansir Sportmole, ribut antara dua sosok penting di Los Blancos itu, bermula saat Zidane meminta klub untuk menyetujui keinginan Real Valladolid  meminjam Vinicius Junior.



BACA JUGA : Real Madrid Targetkan 1 Juli 2019 Paul Pogba Sudah Direkrut

Namun rencana itu ditolak Perez. Ia ingin Viniciuz berada di tangan Zidane untuk musim depan, karena menurutnya Vinicius masih layak dipertahankan di tubuh Si Putih.

Sebenarnya, alasan Zidane melepasnya dengan status pinjaman, merupakan langkah yang wajar. Sebab dengan datangnya Eden Hazard, otomatis membuat nasib Vinicius makin menderita. Pasalnya, dia bisa saja bakal lebih banyak duduk di bangku cadangan, dibanding berlaga di lapangan.



BACA JUGA : Bukan Madrid Atau Barcelona, Klub Ini yang Disebut Siap Tampung Neymar

Tak hanya Hazard, Vinicius juga punya sejumlah saingan lain di internal Madrid. Sebut saja Isco dan Marco Asensio yang punya jam terbang lebih banyak. Keduanya berkemungkinan besar akan menjadi opsi utama dibandingkan pemain Brazil berusia 18 tahun tersebut.
        
Apalagi performanya sepanjang musim lalu juga masih jauh dari memuaskan. Dri 18 laga yang telah dilakoninya di ajang LaLiga, pemuda Brasil itu hanya bisa mencetak dua gol. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler