riau24

BPN Tantang Balik Demokrat, Andre Rosiade: Silahkan Bongkar, Enggak Usah Gertak-gertak

Senin, 10 Juni 2019 | 12:10 WIB
Juru Bicara BPN, Andre Rosiade Juru Bicara BPN, Andre Rosiade

RIAU24.COM - Perselisihan antara Partai Demokrat dengan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi semakin memanas. Apalagi Demokrat mengancam akan membongkar apa yang disampaikan oleh Prabowo saat bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menjawab tantangan dari pihak Demokrat, Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan jika dia mempersilahkan ancaman yang sebelumnya disampaikan oleh Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

"Menjawab ancaman saudara @FerdinandHaean2 yg akan membongkar percakapan pak @prabowo dengan pak @SBYudhoyono di Puri Cikeas. Silahkan saja di bongkar, enggak usah di gertak2," cuit dia di akun Twitternya @andre_rosiade, Senin, 10 Juni 2019.

Dia menegaskan jika apa yang disampaikan oleh Prabowo bersifat konstitusional, sekaliguas menghormati SBY dan Ani Yudhoyono.


BACA JUGA : Wasekjen PAN Buat Video Prabowo Tak Akan Menang di MK, BPN Sebut Faldo Sok Ngerti Hukum

"Saya tegaskan percakapan pak @prabowo sangat konstitusional dan menghormati pak @SBYudhoyono dan bu Ani," lanjutnya 

Politisi Gerindra tersebut mempersilahkan jika memang baik Ferdinand maupun Demorkat keluar dari koalisi. Dan Andre juga menyarakan agar saat ini untuk tidak mencari pembenaran.

"Menarik dalam 8 bulan kampanye, bung @FerdinandHaean2 selalu hadir di acara pak @prabowo dan memuji2 pak @prabowo. Saran saya kalo mau keluar jangan cari pembenaran. Kalo mau keluar sikahkan saja. Kami ucapkan selamat jalan semoga mendapatkan yg di inginkan di kubu sebelah," tegas Andre.

Untuk diketahui, Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menantang buka-bukaan terhadap BPN Prabowo-Sandi terkait pernyataan Prabowo saat dia takziah di rumah Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


BACA JUGA : Demokrat Makin Panas, Giliran Andi Arief 'Serang' Max Sopacua, Ini Katanya

"Bagaimana kalau kami buka pembicaraan antara Pak SBY dan Pak Prabowo kemarin itu di sana. Ketika Pak SBY menanyakan ke Pak Prabowo bagaimana ke depan. Kalau kami buka ke publik tentang jawaban Pak Prabowo, apakah Prabowo sudah siap kalau kami buka pembicaraan itu?," kata Ferdinand dilansir dari iNews.id, Ahad, 9 Juni 2019.

Namun, Ferdinand enggan membocorkan topik pembicaraan tersebut. Dia hanya mengatakan, saat itu SBY menanyakan bagaimana pascapemilu 2019.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...