riau24

Soal Rombongan ASN Pasca Cuti Bersama, Berikut Tanggapan Sekda Bengkalis

Senin, 10 Juni 2019 | 14:49 WIB
Sekda Bengkalis H Bustami HY/hari Sekda Bengkalis H Bustami HY/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Terkait akan adanya tradisi rombongan ASN pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah ditanggapi Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H. Bustami HY dengan baik.

Sekda Bustami menilai silaturahmi tersebut merupakan sangat baik untuk dilaksanakan.

"Kita hari ini memang sudah efektif masuk kerja, cuma tradisi silaturahmi ini juga sangat baik untuk berkunjung ke rumah rumah, tapi pandai pandai mengatur waktu, mungkin diambil waktunya setelah habis jam kerja, atau habis istirahat siang," ungkap Sekda Bustami ketika diwawancarai sejumlah wartawan, Senin 10 Juni 2019.



BACA JUGA : Molornya Penyeberangan Kapal RoRo Mendapat Tanggapan Serius Anggota Dewan Bengkalis

Sekda menambahkan untuk silaturahmi atau rombongan tersebut diatur sebaik mungkin, mungkin pada siangnya bisa dikunjungi 2 atau 3 rumah termasuk rumah pimpinannya terlebih dahulu dan petangnya dilanjutkan kembali ke rumah rumah lain.

"Yang penting, pelayanan kepada masyarakat diutamakan dan tidak terganggu, saya berharap mulai hari ini 10 Juni sudah mulai efektif masuk kerja,"tegas Sekda.



BACA JUGA : Kasus Penceraian Melibatkan ASN di Pemkab Bengkalis Meningkat

Diketahui, tradisi rombongan pada saat lebaran Idul Fitri di Kabupaten Bengkalis masih sangat kental dengan budaya daerah, meskipun sudah memasuki kerja pasca cuti bersama. Rombongan ASN itu dari Organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing.***


R24/hari

 

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...