riau24

H+4, Lonjakan Penumpang Masih Terjadi di Pelabuhan Tanjung Harapan

Senin, 10 Juni 2019 | 16:34 WIB
PH Kepala KSOP Selatpanjang, Ade Kurniawan terlihat mengatur penumpang yang akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Harapan/mad PH Kepala KSOP Selatpanjang, Ade Kurniawan terlihat mengatur penumpang yang akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Harapan/mad

RIAU24.COM -  SELATPANJANG - H+4 pasca libur Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah, atau, Senin 10 Juni 2019, lonjakan penumpang masih terjadi di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang. Terlihat, petugas masih terlihat kewalahan mengatur penumpang.

Pelaksana harian (PH) Kepala Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Selatpanjang, Ade Kurniawan menginformasikan jumlah penumpang yang berangkat masih mendominasi dibandingkan penumpang yang tiba di pelabuhan. Jumlah yang berangkat tercatat lebih dari 2000 penumpang. Sementara yang tiba hanya sekitar seribuan penumpang.



BACA JUGA : Jika Tak Taat Pajak, DPRD Akan Panggil PT NSP

"Yang banyak pada H+3 kemarin (Ahad, 9 Juni 2019). Jumlah penumpang yang berangkat mencapai 2.416. Sementara yang turun dari kapal hanya 2.309 orang," ungkapnya.



BACA JUGA : PT NSP Tak Bayar Pajak ke Daerah

Ade memprediksi, kepadatan penumpang masih akan terjadi pada besok, Selasa, 11 Juni 2019. Karena masih banyak penumpang yang batal berangkat hari ini.

"Besok masih akan terjadi lonjakan. Kita akan tetap mengantisipasinya," kata dia.***


R24/mad

 

PenulisR24/mad


Loading...

loading...

Terpopuler