riau24

Jumpai Relawan di Amerika Serikat, Sandiaga Uno: Perjuangan Kita Belum Usai!

Senin, 10 Juni 2019 | 16:50 WIB
Sandiaga Uno menyapa para relawan di New York, Amerika Serikat (foto/int) Sandiaga Uno menyapa para relawan di New York, Amerika Serikat (foto/int)

RIAU24.COM - Senin 10 Juni 2019, Sandiaga Uno masih mengisi liburan lebaran bersama keluarga di Amerika Serikat (AS). Selain itu juga Sandi menyempatkan menyapa seluruh relawan yang ada di Amerika Serikat (AS).



BACA JUGA : Ungkap Ada Petugas TPS Coblos 15 Surat Suara, Saksi Prabowo Asal Boyolali Ini Diancam akan Dibunuh

Pertemuan dengan relawan di Negeri Paman Sam itu diinfokan Sandi lewat akun instagramnya. "Senang sekali akhirnya bisa bertemu langsung dengan relawan PADI yang ada di Amerika Serikat, biasanya kami hanya bisa berkomunikasi melalui video call. Hari ini kita bisa berkumpul bersama di Forest Hi||s, New York, masih dalam suasana merayakan Lebaran," tulis @sandiuno.



BACA JUGA : Mundur Sebagai Saksi Prabowo, Haris Azhar Sarankan Sosok Polisi Ini Jadi Pengganti Dirinya

"Terima kasih kepada relawan yang telah hadir di acara silaturahim ini, bahkan ada yang harus menempuh perjalanan jauh untuk sampai ke tempat ini. Terima kasih juga atas kerja keras selama 9 bulan ini. Namun perjuangan kita mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur belum usai. Kita kawal terus proses demokrasi ini. Kita pastikan semuanya berjalan dengan jujur dan adil. Semangat dan sukses untuk kita semua. Aamiin," tutup @sandiuno.

Langsung saja para netizen atau warganet memberikan komentar. @ranislungkar: "Sehat selalu papa online."

@pw123.mk: "Aamiin, Semangaaaat Boss."

@dramakomen_: "Papaaaa ganteng amat."

@yeni_nuprita: "Semoga keputusan MK nanti memberikan yang terbaik untuk #PrabowoSandi ya Pak."

@furqanazhari: "Selamat Iebaran pak Sandiaga."

@ambar_ummu_utsman: "Nah ini baru wapreskuuu. Semoga sehat selalu y pak wapres bgtu juga dg semua pendukungx diseluruh dunia aamiin. Menang menang di MK aamiin."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...