riau24

ASN Pemprov Riau Terciduk Nongkrong Diwarung Kopi, Warganet: Cerminan Revolusi Mental

Senin, 10 Juni 2019 | 19:17 WIB
ASN yang kedapatan nongkrong di warung kopi saat jam kerja ASN yang kedapatan nongkrong di warung kopi saat jam kerja

RIAU24.COM - Usai melakukan apel perdana dan halal bi halal usai libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mendapati puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemprov Riau, yang nongkrong diwarung kopi saat jam kerja.

Edy Natar mengatakan jika para ASN tersebut didata oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau untuk selanjutnya diberi sanksi.

"Saya kecewa masih ada pegawai yang tidak disiplin. Kegiatan seperti ini tidak akan pernah berhenti dan akan terus menerus dilakukan," kata Edy, Senin, 10 Juni 2019.

Selain itu, Wagubri juga memergoki salah seorang pejabat Eselon II yang sedang duduk di kedai kopi Laris Jalan Karet. Pada saat itu, Edy langsung menegur kepala dinas tersebut.


BACA JUGA : UIR Siapkan 18 Program Studi di Akreditasi Internasional

"Bagaimana menjadi contoh yang baik bagi anak buahnya, kalau kepala dinasnya saja masih duduk ngopi pada jam kerja seperti ini," tuturnya.

Razia tersebut, Edy didampingi kepala Satpol PP Riau Zainal dan Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan. Warung kopi yang didatangi Edy Nasution adalah Kuantan Jaya Jalan Setiabudi, Lilyana Jalan Sutomo, Laris Jalan Karet, Massa Kok Tong Jalan Arifin Ahmad, Hokki Jalan HR Soebrantas, Coffeetoo Jalan Arifin Ahmad, Sari Rasa Jalan Sudirman, dan Suli Jalan Belimbing.

Kejadian tersebut juga menjadi perhatian para warganet di media sosial. Para netter menilai agar ASN tersebut diganti dan lebih menyejahterakan para honorer.

"Pak, gantiin aja tuh asn sama kami kami ini pak,insyaallah saya jamin kami lebih amanah dari mereka," kata akun anggndnnda.


BACA JUGA : Diguyur Hujan Siang Tadi, Sore Ini Riau Nihil Hotspot

"Sudah dapat kerja enak, malah kayak gini , kalau udh capek sini kita change," ujar arieanto46.

"Sudah biasa di hari kerja juga begitu. Jalan mangga jalan pepaya... Jam 9an," komentar roleyandha25.

"Inilah Cerminan dari REVOLUSI MENTAL. Percuma digaji gak berkah Korupsi waktu," cibir aryojoko_wibowo.

"Ah pakde, jadi bingung apa yg di flkirkan nya, mending honorer aja yg disejahterain pak," tutur _halilintar.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...