riau24

Asri Auzar Minta Gubernur Beri Sanksi Tegas ASN Yang Nongkrong di Warung Kopi

Senin, 10 Juni 2019 | 20:07 WIB
Asri Auzar Asri Auzar

RIAU24.COM -  Wakil ketua DPRD Riau Asri Auzar minta Gubernur Riau Syamsuar agar menjatuhkan sanksi tegas kepada pejabat dan ASN pemprov Riau yang nongkrong di warung kopi di hari pertama masuk kerja pasca lebaran.



BACA JUGA : UIR Siapkan 18 Program Studi di Akreditasi Internasional

Hal Ini diminta Asri menangapi sidak wakil gubernur Riau Edy Natar Nasution ke warung kopi dihari pertama kerja yang menemukan banyaknya ASN pemrov Riau yang nongkrong di jam kerja. 

"sanksi tegas kepada ASN yang tidak masuk, harus di berikan karena mereka  sudah mendapatkan  waktu cuti dan libur bersama hampir satu Minggu lebih lamanya, " kata Asri.  Senin 10 Juni 2019.

Asri berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.  Hal ini karena pemerintah sudah memberikan cuti dan libur yang cukup panjang di hari raya Idul Fitri ini. 

"Dan sebagai ASN yang digaji negara harusnya mereka mensyukuri bukanya bermalas-malasan," sesalnya. 

Sebelumnya Gubri Syamsuar memerintahkan kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau untuk mendata pejabat dan ASN yang tak masuk kerja hari pertama kerja pasca cuti bersama lebaran.



BACA JUGA : Diguyur Hujan Siang Tadi, Sore Ini Riau Nihil Hotspot

Hal ini diminta sebagai pertimbangan untuk dievaluasi terhadap yang ASN yang bersangkutan. Sebab disiplin merupakan tanggung jawab pegawai, karena mereka ada hak dan kewajiban. Maka hari ini kewajiban pegawai masuk kantor pasca cuti bersama lebaran.

PenulisR24/riko


Loading...

loading...