riau24

Mastur: Tingkat Kehadiran ASN Setwan Kuansing Capai 90 Persen

Senin, 10 Juni 2019 | 22:00 WIB
Setwan Mastur, SE/zar Setwan Mastur, SE/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Hampir seluruh ASN di lingkungan Setwan DPRD Kuansing hadir di hari pertama."Alhamdulillah tingkat kehadiran ASN di lingkungan kerja Setwan, sangat menggembirakan," ungkap Sekwan DPRD Kuansing," Mastur, SE  saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (10/6).

Dikatakan Mastur, ada beberapa ASN yang berhalangan hadir, namun sudah terkonfirmasi sebelumnya. Mereka yang tidak hadir, karena alasan sakit. Bahkan di hari pertama ngantor ini, kita melaksanakan silaturahmi dengan menggelar halal bil halal .

"Mungkin di antara pegawai atau ASN tidak bisa saling mengunjungi, oleh sebab itu kita laksanakan halal bil halal di kantor, dengan mengadakan makan bersama," ujarnya.



BACA JUGA : Baru Miliki 3 Desa Maju, Nafisman: 2021 Kuansing Targetkan 10 Desa Lagi

Mastur berharap, pasca Ramadhan dan Idul Fitri, ini kinerja ASN di lingkungan Setwan khususnya bisa meningkat dari sebelumnya. Hal itu sesuai dengan arahan Bupati, H Mursini yang minta agar seluruh pegawai meneladani disiplin yang diajarkan oleh Ramadhan.



BACA JUGA : Terakreditasi Madya, RSUD Teluk Kuantan Bangun UGD Dua Lantai

Menurut Bupati, saat memimpin apel , saat Ramadan semua umat Islam sangat disiplin."Meskipun sudah terhidang banyak makanan, tapi kalau beduk belum berbunyi, dipastikan tidak ada yang akan makan atau minum lebih dulu," ujar Bupati seperti diutarakan Mastur.

"Karena itu, saya berharap kinerja ASN di lingkungan Setwan bisa lebih baik," pungkasnya.***

R24/zar

PenulisR24/zar


Loading...

loading...