riau24

Dirundung Banyak Masalah, Harga Neymar Anjlok Hingga Rp1,6 T

Senin, 10 Juni 2019 | 23:43 WIB
Neymar Neymar

RIAU24.COM -  Sejak awal 2019, sejumlah masalah terus menyertai bintang Paris St Germaine, Neymar Junior. Buntutnya, harga jualnya anjlok hingga nyaris mencapai 100 juta euro atau setar Rp1,6 triliun.

Di tubuh PSG, Neymar dikabarkan sempat ribut dengan rekan setimnya usai kalah di Piala Prancis. Tak berhenti sampai di situ, Neymar juga sempat ribut dengan fans, sehingga ia diskors larangan bertanding 3 laga.

Selain itu, kebugarannya juga kian dipertanyakan. Terakhir, ia mengalami masalah di ligamen engkelnya yang memaksanya absen membela Timnas Brasil di Copa America 2019.



BACA JUGA : Real Madrid Targetkan 1 Juli 2019 Paul Pogba Sudah Direkrut

Yang terbaru, saat ini ia tengah dililit kasus dugaan pemerkosaan. Dilansir detik, Senin 10 Juni 2019, pemain termahal di dunia itu sedang diinvestigasi terkait dugaan pemerkosaan pada wanita di Paris. Untuk yang satu ini, perusahaan seperti Mastercard, Nike, dan Red Bull, dikabarkan tengah mengevaluasi kerja samanya sebagai sponsor terhadap bintang asal Brasil tersebut.

Namun yang paling dahsyat adalah, PSG khawatir harga pemain andalannya itu juga anjlok.



BACA JUGA : Bukan Madrid Atau Barcelona, Klub Ini yang Disebut Siap Tampung Neymar

CIES Football Observatory kemudian merilis daftar terbaru harga Neymar. Pemain berusia 27 tahun itu sempat dihargai 213 juta euro atau Rp3,4 T di awal 2019, namun kini menyusut hampir 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun dengan harga terendahnya di kisaran 120 juta euro (Rp1,9 T) dan harga tertingginya hanya 150 juta euro (Rp2,4 T) per bulan Juni.

Adapun harga jual Neymar berdasarkan situs tranfermrkt masih relatif stabil. Neymar masih dihargai 180 juta euro, yang menjadi harga pasaran tertinggi baginya. ***

 

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler