riau24

Bawa Portugal Juara, Ronaldo Dapat Ciuman Panas dari Sang Pacar

Selasa, 11 Juni 2019 | 09:31 WIB
Foto (istagram Georgina) Foto (istagram Georgina)

RIAU24.COM -  Pesebak bola Cristiano Ronaldo mendapatkan ciuman panas dari sang pacar Georgina sebagai apresiasi usai pemain Juventus itu berhasil mengantarkan tim nasional Portugal merebut trofi bergengsi di pentas Eropa. 



BACA JUGA : Ungkap Rahasianya, Eden Hazard Ternyata Pengagum Zinedine Zidane Sejak Kecil

Momen ciuman panas di hadapan trofi UEFA Nation League 2018/2019 itu diunggah Georgina dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @georginagio yang dilengkapi caption mesra  "Cinta dalam hidupku! Saya mengucapkan selamat atas pencapaian lain dalam kariermu. Kamu yang terbaik," tulis Georgina.

Sebelumnya berhasil meraih trofi UEFA Nation League 2018/2019, CR7 juga pernah mempersembahkan gelar Piala Eropa 2016 silam, kini giliran tahta UEFA Nation League 2018/2019 yang sukses diwujudkan CR7 untuk skuat Selcao das Quinas.



BACA JUGA : Ogah Hengkang dari Liverpool, Ini Alasan Mohamed Salah Tolak Tawaran 2 Klub Raksasa Eropa

Memang dalam laga Partai puncak Portugal menekuk Belanda dengan skor tipis 1-0, Senin 10 Juni 2019 dini hari WIB di Estadio do Dragao dan Ronaldo sendiri tak mencetak gol. Tapi peran dan kontribusi besar Ronaldo tetap menjadi motor bagi armada besutan pelatih Fernando Santos tersebut. Jadi tak ayal, torehan apik ini pun menjadikan Ronaldo kian dikenang sebagai salah satu legenda hidup timnas Portugal saat ini.

PenulisR24/riko


Loading...

loading...