riau24

Di Imigrasi Bengkalis, Pengurusan Paspor Meningkat

Selasa, 11 Juni 2019 | 13:19 WIB
Pelayanan pembuatan pasopor di Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis/hari Pelayanan pembuatan pasopor di Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Di Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis, masyarakat yang mengurus paspor mengalami peningkatan signifikan dari hari hari biasanya. Peningkatan ini terjadi pasca libur lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019.

Disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis Toto Suryanto menyampaikan bahwa, peningkatan tersebut terjadi pada pengurusan paspor baru dan disusul dengan penggantian paspor masa habis.

"Kalau hari biasa itu kita (menerbitkan) sekitar 30-an (paspor), tapi kemarin (Senin) itu meningkat menjadi 76 dan hari ini masih terlihat ramai,"ungkap Toto melalui Kasubsi Lantaskim, Budiman kepada sejumlah wartawan, Selasa 11 Juji 2019.



BACA JUGA : Kadisdik Bengkalis: Ada Sekolah Pungut Baju Seragam Bisa Dipidana Pungli

Dia melanjutkan, peningkatan pengurusan paspor di Imigrasi karena pelayanan sempat libur Idul Fitri beberapa hari. Paspor ungkapnya lagi, di dominasi masyarakat Bengkalis yang ingin melancung dan berobat ke luar Negeri.

"Ada yang melancung dan berobat. Peningkatan ini kemungkinan karena pelayanan Imigrasi sempat cuti beberapa hari kemarin,"katanya.



BACA JUGA : Tabrak Pagar Besi di Pakning, Mobdis Pemkab Bengkalis Ringsek

Diutarakan Budiman, imigrasi tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pemohon.

"Kita melayani sampai selesai dari permohonan yang kita terima walaupun sampai sore,"imbuhnya.***


R24/hari

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...

Terpopuler