riau24

Pulang ke Tanah Air dan Berpisah Dengan Anaknya, Sandiaga Uno: Maafkan Papa

Selasa, 11 Juni 2019 | 13:27 WIB
Sandiaga Uno kembali ke Indonesia setelah mengisi libur lebaran bersama keluarga di Amerika Serikat (foto/int) Sandiaga Uno kembali ke Indonesia setelah mengisi libur lebaran bersama keluarga di Amerika Serikat (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 11 Juni 2019, Cawapres 02 Sandiga Uno telah kembali ke Indonesia. Sebelumnya Sandiaga Uno beserta istri pergi mengunjungi anak-anaknya yang berada di Amerika Serikat (AS).



BACA JUGA : #RakyatKawalKeputusanMK Trending Topik, Warganet Pendukung Prabowo-Sandi Optimis Menang

Selain berjumpa anaknya, Sandi juga menyapa para relawan yang ada di New York, Amerika Serikat (AS). Kepulangannya ke tanah air, diinfokan Sandiaga Uno lewat akun media sosial (Medsos). 



BACA JUGA : Jelang Sidang Sengekta Pilpres Besok, MK Belum Terima Jawaban KPU-Bawaslu

"Kembali ke tanah air setelah menghabiskan waktu Iebaran mengunjungi anak-anak perempuanku yang sedang kerja magang dan menyelesaikan studi di Amerika Serikat," tulis @sandiuno.

"Untuk Kakak Atheera, Dede Amyra, jaga diri baik-baik ya di sana. Maafkan Papa harus pulang lebih dulu. Jangan lupa belajar yang rajin, bekerja dengan keras, dan berdoa untuk yang terbaik. Sesibuk-sibuknya kalian jangan lupa hubungi papa dan mama. See you again really soon! Papa selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian," tutup @sandiuno.

Langsung saja unggahan Sandiaga Uno tersebut ramai dikomentari para netizen atau warganet. Banyak juga yang memanggil Sandi sebagai papa online.

@fIrdalissaa: "Ganteng bgt sih Pak."

@mona_naru: "Alhamdulillah sehat terus papa online ku."

@ainunnadhifahh: "Anak online nya ga disemangatin juga pah? Cemburu nih."

@yanimahfle: "Welcome back, papah online. Selamat istirahat."

@musyafauzan: "Beres mudik ya bang."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...