riau24

Hadiri Halal Bihalal di Sako, Andi Putra: DPRD Asal Pangean Cukup Gigih Berjuang

Selasa, 11 Juni 2019 | 13:33 WIB
Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH saat memberikan sambutan/zar Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH saat memberikan sambutan/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Halal bihalal di Desa Sako Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau, dihadiri Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH. MH, bersama Anggota DPRD Jefri Antoni dan Sastra Febriawan, tokoh masyarakat, tokoh agama, ratusan masyarakat Desa Sako Pangean, Senin (10/6) malam.

Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH. MH menilai Anggota DPRD Kuansing yang berasal dari kecamatan Pangean, cukup gigih untuk merebut kue pembangunan yang ada.

Menurut Andi, dirinya tahu persis bagaimana perjuangan Anggota DPRD Kuansing asal Kecamatan Pangean, saling bahu membahu untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat Kabupaten.



BACA JUGA : Bupati Minta Pelaksanaan Pacu Jalur Lebih Ditingkatkan, Panitia Bertekad Patenkan di Unesco

"Alhasil, untuk desa Sako ini sudah kebagian sejumlah aset pembangunan, seperti pengaspalan jalan sepanjang 1 KM beberapa tahun lalu," ujarnya.

Namun diakui, itu belum tuntas karena masih ada sekitar 2 KM lagi ruas jalan yang rusak dan berlubang."Oleh sebab itu, kami kembali akan berjuang bersama anggota DPRD Kuansing asal daerah ini, agar ruas jalan ini tuntas di aspal pada tahun berikutnya," ujarnya lagi.

"Insya Allah kami akan perjuangkan, mohon dukungan dan doa dari masyarakat Sako Kecamatan Pangean ini," paparnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Anggota DPRD Jefri Antoni dan Sastra Febriawan, bahwa dirinya akan memperjuangkannya, demi untuk kelancaran arus transportasi masyarakat di daerah ini.

Sebelumnya, Kepala Desa Sako, Andika berharap agar Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH bersama jajarannya, bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Sako, agar kondisi jalan yang tersisa sepanjang lebih kurang 2 KM bisa dilanjutkan pengaspalannya.



BACA JUGA : Menjelang Pilkada Kuansing 2020, Ini Harapan PDPM Terhadap ASN

"Kini kondisi jalan kami makin rusak parah, kami berharap sesuai aspirasi masyarakat, agar jalan ini bisa di aspal," harapnya.

Di penghujung acara dilakukan Tausiyah oleh Ustad H. Darwis. Menurut Darwis, gebrakan pemuda untuk menggelar halal bihalal harus didukung secara positif."Merajut silaturahmi dalam bentuk halal bihalal, sangat dianjurkan oleh agama kita Islam," imbuhnya.***


R24/zar

PenulisR24/zar


Loading...

loading...

Terpopuler