riau24

Pasca Libur Lebaran, Jumlah Pengiriman Barang JNE Pekanbaru Mulai Normal

Selasa, 11 Juni 2019 | 13:38 WIB
Pengiriman barang di JNE Pekanbaru berangsur normal (foto/int) Pengiriman barang di JNE Pekanbaru berangsur normal (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 11 Juni 2019, Momen ramadhan hingga lebaran lalu membuat pengiriman paket di JNE Pekanbaru naik hingga 40 persen. Diprediksi pasca lebaran ini, pengiriman barang bakal kembali normal.



BACA JUGA : Solusi Jokowi Undang Maskapai Asing ke Indonesia Dapat Rugikan Ekonomi Jangka Panjang

Hal itu disampaikan Wakil Kepala Cabang JNE Pekanbaru Zulheri Adha kepada riau24.com. "Hari ini JNE Pekanbaru sudah mulai beraktivitas normal," katanya.

Heri menyampaikan memang jika dibanding pada momen lebaran, saat ini akan ada penurunan kirim barang. "Kalau melihat tren tahun-tahun sebelumnya setelah lebaran akan ada penurunan pengiriman beberapa Pekan. Namun secara jumlah dan value nilainya akan lebih besar dari periode yang sama di tahun sebelumnya," jelas Heri.



BACA JUGA : JK Sebut Usulan Jokowi Soal Maskapai Asing Masuk RI Bukan Solusi, ini Penjelasannya

Untuk pengiriman barang selama momen lebaran, Heri sampaikan JNE Pekanbaru tidak mengalami kendala. "Proses delivery selama liburan Alhamdulillah aman. Tim yang Kami atur untuk piket selama lebaran berjalan baik," ujarnya.

Selama momen lebaran lalu, pengiriman barang di JNE Pekanbaru didominasi produk pakaian hingga aksesoris. Selain itu pengiriman barang dari dan ke Pekanbaru masih didominasi oleh online shop.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler