riau24

Warganet Terheran-heran Tagar #Dajjal Jadi Trending, Netizen: Tobatlah Kalian!

Selasa, 11 Juni 2019 | 13:52 WIB
Tagar #dajjal jadi trending topik di twitter (foto/int) Tagar #dajjal jadi trending topik di twitter (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 11 Juni 2019, Banyak hal yang aneh dan unik bisa muncul di dunia maya. Seperti yang saat ini muncul di twitter tiba-tiba tagar #dajjal menjadi trending topik Indonesia.



BACA JUGA : #RakyatKawalKeputusanMK Trending Topik, Warganet Pendukung Prabowo-Sandi Optimis Menang

Sontak saja hal ini menarik perhatian netizen atau warganet. Banyak yang terheran-heran bagaimana bisa Dajjal jadi trending.

Hingga saat ini belum diketahui siap yang awal melambungkan tagar #dajjal. Sebagai informasi Dajjal dikenal dalam ajaran agama sebagai seorang dengan ciri-ciri mata satu yang muncul di akhir zaman. Petanda munculnya Dajjal akan menjadi waktu dimana kiamat besar muncul dan memusnahkan orang-orang soleh di muka bumi ini.



BACA JUGA : Jelang Sidang Sengekta Pilpres Besok, MK Belum Terima Jawaban KPU-Bawaslu

Berikut beberapa komentar netizen tentang tagar #dajjal yang jadi trending. @sulisrahmadani: "Ini napa dah #dajjal jadi trnding topik. Apa dajjal lagi ngebajak twitter ya?"

@sendalswallloww: "Ngapain juga coba #dajjal jadi trending topik segala."

@Zuliani53133982: "Dajjal itu beda ya sama cyclops warganet,,, Dajjal bermata dua, namun buta satunya. Sedangkan cyclops, matanya satu di tengah. Tapi yang jelas lagi, Dajjal pasti tidak tampan. Anehnya kita sebagai kaum wanita malah di isukan yang paling banyak jadi pengikut Dajjal #dajjal."

@nabilahazzz: "Kenapa #dajjal trending di twitter? Karena dia mau ngasih tau kita semua melalui sosial media khusus nya warga twitter bahwa sebentar lagi dia keluar. Sekarang jaman nya online. Orang orang lebih suka buka HP daripada AlQuran astagfirullah. Tobat lah kalean semua."

@ahanifi_: "Pada ribut apa sih di twitter dan ini kenapa juga #dajjal pada muncul di trending hari ini. mungkin dajjal yang ngebajak nih ngaku aje dah lu jal. Jadi bingung aku tuh."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...