riau24

Jalin Silaturahim, Ketua DPRD Bengkalis Gelar Open House

Selasa, 11 Juni 2019 | 13:52 WIB
Ketua DPRD Bengkalis menggelar open house/hari Ketua DPRD Bengkalis menggelar open house/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis di hari ke-7 Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah menggelar open house di rumah dinasnya Jalan Antara, Kecamatan Bengkalis, Selasa 11 Juni 2019.

Di lokasi acara, dari pantauan terlihat selain dari ASN Pemkab Bengkalis juga dihadiri dari lapisan masyarakat di sekitar yang ikut menghadiri Open House tersebut

Sementara itu, Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir ketika diwawancarai sejumlah wartawan menyampaikan bahwa open house yang digelarnya tersebut merupakan untuk menjalin tali silaturahim. Dan acara ini juga digelar hingga malam hari nanti.



BACA JUGA : Kadisdik Bengkalis: Ada Sekolah Pungut Baju Seragam Bisa Dipidana Pungli

"Kita buka Open House Hari Raya Idul Fitri ini sampai malam nanti. Silahkan masyarakat untuk bisa bersilaturahmi di sini, "ujarnya.

Selain itu, Kadir mengutarakan dengan digelarnya open hause tersebut juga lebih mendekatkan diri baik itu dari instansi pemerintahan maupun masyarakat pada umumnya.



BACA JUGA : Tabrak Pagar Besi di Pakning, Mobdis Pemkab Bengkalis Ringsek

"Acara ini kan untuk lebih mendekatkan baik saya pribadi maupun sebagai pimpinan DPRD Bengkalis, kepada instansi pemerintah maupun masyarakat," ungkapanya menambahkan yang saat itu didampingi anggota DPRD Saukani Al Karim dari partai PAN.***


R24/hari

PenulisR24/hari


Loading...

loading...

Terpopuler