riau24

Kapolres Lakukan Pengecekan Senpi Dinas Polri Polres Pelalawan

Selasa, 11 Juni 2019 | 14:09 WIB
Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Orwan meminpin pengecekan senjata api/ardi Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Orwan meminpin pengecekan senjata api/ardi

RIAU24.COM -   PELALAWAN - Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Orwan meminpin pengecekan senjata api (senpi) Dinas Polri Polres Pelalawan, di halaman Polres Pelalawan, Selasa (11/6/2019).

Sasaran pemeriksaan senpi dinas ini adalah kondisi fisik senpi tersebut. "Serta kelengkapan administrasi (kartu pinjam pakai Senpi dinas Polri)," kata Kapolres usai pengecekan.

Ditambahkan Kapolres Kaswandi, ada sebanyak 206 Senpi Laras Pendek dan 89 Senpi laras panjang dilakukan pengecekan fisik dan administrasi oleh pihaknya.



BACA JUGA : Terkait Lelang Proyek di Seluruh OPD, Ini Kata Bupati Harris

"Semuanya sesuai dengan standar dan prosedur. Artinya baik dan lengkap," imbuh Kaswandi. Polres Pelalawan akan terus melakukan pengecekan senpi dinas ini sesuai dengan standar dan proseduryang berlaku.

Seluruh jajaran Polres Pelalawan baik perwira maupun bintara yang memegang senpi hadir dalam kesempatan tersebut.



BACA JUGA : Usulkan Pembangunan Jembatan Pelalawan, Kamis Depan, Komisi V DPR RI Kunker ke Pelalawa

Kapolres Kaswandi juga didamping Waka Polres Kompol Rezi Dharmawan, para Kabag dan kasat di Polres Pelalawan dan seluruh Polsek se Kabupaten Pelalawan.***


R24/ardi

 

PenulisR24/ardi


Loading...

loading...

Terpopuler