riau24

Malu Minta 'Tambah', Kesalahan Dalam Berhubungan Intim Suami Istri?

Selasa, 11 Juni 2019 | 17:52 WIB
Berhubungan suami istri (foto/ilustrasi) Berhubungan suami istri (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM - Selasa 11 Juni 2019, Dalam urusan hubungan suami istri, tentu jangka waktu yang lama dipercaya dapat meningkatkan kepuasan seksual. Hanya saja masih banyak suami iatri yang melakukan kesalahan, dengan bercinta berakhir cepat.



BACA JUGA : 5 Makanan Ini Punya Nama Mesum, Tapi Jika Dicicipi Bikin Ketagihan Kho!

Seperti dilansir Tempo, ada beberapa kesalahan pasangan suami istri yang perlu dihindari. Melansir dari Your Tango, ada beberapa kesalahan yang wajib dihindari pasangan suami istri:

1. Pasangan suami istri sering melupakan keintiman. Jangan fokus pada orgasme dan durasi bercinta. Terciptanya suasana yang intim akan lebih dahsyat jika melibatkan emosi dan perasaan. Jangan abaikan kontak mata dengan pasangan, karena bisa memberi kenyamanan.



BACA JUGA : Jadi Favorit Jin dan Setan, Jangan Biarkan 6 Benda Ini Lama-lama Tersimpan dalam Rumah

2. Malu untuk minta 'tambah'. Semestinya jika masih merasa belum puas, jangan malu mengajak pasangan bercinta lagi. Memang pasangan bisa saja lelah, tapi tak menutup kemungkinan dia bersedia untuk kembali masuk 'ronde' berikutnya. Beri saja rangsangan yang bisa kembali memicu gairah.

3. Sering tidak memikir teknik seksual. Pemikiran hubungan intim hanya berjalan begitu saja, bukanlah sesuatu yang benar. Semestinya, pasangan diminta untuk menguasai betul teknik-teknik seksual yang bisa dilakukan selama bercinta. Dengan begitu, pasangan bisa tidak kehabisan ide dan bisa memperlama durasi hubungan intim.

4. Buru-buru melepaskan pakaian. Umumnya saat berhubungan intim, akan segera melepas seluruh pakaian. Ternyata, ini bisa berpengaruh pada lama atau tidaknya hubungan seksual. Jika mau bersabar, tidak terlalu terburu-buru membuka pakaian. Biarkan pasangan membukanya untuk lebih menarik perhatian, gemas dan penasaran.

5. Harusnya hubungan intim bisa dilakukan dengan rileks. Jika pasangan tidak terburu-buru, akan membuat berhubungan intim bisa lebih lama. Dalam hal yang satu ini, bisamenerapkan teknik pernafasan yang baik dan dalam. Serta nikmati tiap sentuhannya. (Sumber: Tempo)

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler