riau24

BMKG Masih Catat Ada Hotspot di Pelalawan

Rabu, 12 Juni 2019 | 11:21 WIB
Hotspot di Riau beium sepenuhnya sirna (foto/ilustrasi) Hotspot di Riau beium sepenuhnya sirna (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM - Rabu 12 Juni 2019, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat masih ada hotspot atau titik panas di Riau pagi ini. Hotspot tersebut masih berasal dari Kabupaten Pelalawan.



BACA JUGA : Ini Kenangan Ketua PKS Pekanbaru Tentang Sosok Syahril Caleg Peraih Suara Terbanyak

Seperti yang disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki. "Titik panas (Hotspot) tadi pagi di Sumatera dengan tingkat kepercayaan di atas 50 persen ada di Riau tiga titik, Sumbar satu titik, dan Bengkulu satu titik," katanya.



BACA JUGA : Berburu Ikan di Sungai Kampar, BRKFC Gelar Tribar Akbar 2019

Hotspot di Riau berasal dari Pelalawan sebanyak tiga titik. Hanya saja hotspot Pelalawan dengan tingkat kepercayaan di atas 70 persen cuma ada dua titik.

Jumlah tersebut masih bisa berubah. Mengingat Provinsi Riau diguyur hujan sejak Selasa malam (11 Juni 2019) hingga Rabu siang (12 Juni 2019).

Sementara suhu udara tidak cukup terik maksimal bisa mencapai 32 derajat celcius. Tinggi gelombang untuk perairan di Riau pada umumnya berkisar antara 0.2 – 1.0 meter. Kelembaban udara 60 – 99 persen dan angin Tenggara – Barat Daya / 10 - 30 km/jam.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler