riau24

Rela Tidak Berkumpul Dengan Keluarga Saat Lebaran, Warga Berikan Apresiasi Pada Polisi Riau

Rabu, 12 Juni 2019 | 12:14 WIB
Petugas Polantas Polda Riau tengah mengatur arus lalu lintas saat mudik dan balik lebaran idul fitri 1440 H. Petugas Polantas Polda Riau tengah mengatur arus lalu lintas saat mudik dan balik lebaran idul fitri 1440 H.

RIAU24.COM - Pihak Kepolisian Daerah (Polda) Riau dan jajaran bekerja ekstra dalam pengamanan arus mudik dan balik, selama lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

Demi memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menjalankan lebaran, petugas polisi justru harus rela meninggalkan keluarganya pada lebaran tahun 2019 ini.

Tak ayal, sejumlah warga pun memberikan apresiasi atas keberhasilan Polda Riau dalam pengamanan arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

"Alhamdulillah mudik kami berjalan lancar, keamanan rumah yang ditinggal maupun di jalan raya. Semua itu berkat peran dari kepolisian serta instansi terkait lainnya," ucar Ebit, salah satu pemudik yang menggunakan sepeda motor bersama anak dan istrinya.



BACA JUGA : Ini Kenangan Ketua PKS Pekanbaru Tentang Sosok Syahril Caleg Peraih Suara Terbanyak

Warga Sumatra Barat ini menyebutkan saat arus balik tidak sepadat arus mudik lebaran beberapa waktu lalu. Karena jumlah kendaraan yang hilir mudik sudah terurai.

"Kalau mudik memang waktunya bersamaan, sedangkan waktu baliknya tidak sama. Ada yang balik lebih awal dan ada belakangan," terangnya.

Dikatakannya lagi, dengan adanya keberadaan pos pengamanan mudik lebaran sangat membantu bagi para pemudik yang kelelahan.



BACA JUGA : Berburu Ikan di Sungai Kampar, BRKFC Gelar Tribar Akbar 2019

 

"Pos PAM yang ada disepanjang jalur lintas sangat membantu masyarakat, bahkan ada yang menyediakan kopi, makanan dan juga petugas bengkel yang stanby di beberapa pos," terangnya.

Dan ia pun berharap kepada setiap petugas kepolisian yang berjaga untuk tetap terus semangat dalam melayani masyarakat, "terimakasih pak polisi, lebaran kami tahun ini terasa aman dan nyaman," pungkasnya.

PenulisR24/amri


Loading...

loading...

Terpopuler