riau24

Tersandung Isu Narkoba dan Keluar Dari Ikon, Netizen Lambungkan Tagar #Hanbin

Rabu, 12 Juni 2019 | 18:24 WIB
Fans asal Indonesia protes Han Bin keluar dari iKON (foto/int) Fans asal Indonesia protes Han Bin keluar dari iKON (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu 12 Juni 2019, Dunia hiburan Korea Selatan (Korsel) kembali heboh. Hal tersebut gara-gara Kim Han Bin atau dikenal B.I pamit dari boyband Korea, iKON.

Han Bin memutuskan keluar dari iKON setelah bersama selama enam tahun. Hal itu terjadi ditengarai gara-gara, laporan Dispatch, semacam 'Lambe Turah-nya' Korea Selatan.



BACA JUGA : Dihambat AS Soal Pembelian Jet Siluman F-35, Turki Luncurkan Jet TF-X Generasi Ke-5

Dalam laporannya Dispatch membocorkan percakapan, B.I yang meminta disediakan ganja dan LSD (lysergic acid diethylamide) pada 2016. Laporan itu disertai percakapan yang ditemukan polisi di platform Kakao Talk antara Kim Han Bin dan A.

Hengkangnya Han Bin dibenarkan Manajemen iKON, YG Entertainment. Kabar ini pun langsung membuat nama Kim Han Bin dan iKON jadi trending topik Twitter di Indonesia.



BACA JUGA : Gus Ulil Sebut Mantan Presiden Mesir Muhammad Mursi Meninggal Tragis

@taaaaa614: "#IKON tanpa #Hanbin? Membayangkan nya saja ku sudah tak kuat."

@Setyawati02: "Semoga #HANBIN ditampung ma bighit, terus bangkit biar YG nyesel."

@Matus59092596: "#HANBIN B.I jangan keluar dari grup ikonic, Grup ikonic harus 7 bukan 6."

@Deacira4: "Mbin aku percaya kamu ga pernah ngelakuin itu dan kamu juga bilang ketika km pengen ngelakuin itu kamu juga takut dan takut banget .Strong be. Aku udah seneng banget liat rambut semua member udah ganti warna rambut setelah comeback dengan lagu i'm ok jadi "i'm not ok" #HANBIN."

@Bluish65340612: "Padahal gw baru aja suka sukanya sama ikon dan ini orang. Sedih banget harus ngerasain hal yang sma lagi waktu kris keluar dari exo. semoga yang terbaik kedepannya buat #HANBIN."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler