riau24

Setelah Alvaro Morata, Rumah Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Kena Maling

Kamis, 13 Juni 2019 | 11:40 WIB
Rumah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan Isco kemalingan (foto/int) Rumah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan Isco kemalingan (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 13 Juni 2019, Kabar heboh datang dari Klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pasalnya dalam beberapa bulan terakhir ini sejumlah kediaman pemain El Real dibobol maling.



BACA JUGA : Demi Dapatkan Pogba, Real Madrid Jual Dua Pemain Ini

Dilansir dari Detik, bahkan rumah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan gelandang El Real Isco malah dibobol maling. Dilaporkan Marca, pencurian di rumah Zidane dan Isco hanya beberapa hari setelah rumah striker Spanyol yang juga mantan pemain Real Madrid, Alvaro Morata, dibobol maling.



BACA JUGA : Seminggu Jelang Kickoff Liga 2, PSPS Riau Lakoni Laga Ujicoba Terakhir

Dikabarkan rumah Morata kena maling saat tengah membela Spanyol di Kualifikasi Piala Eropa 2020 akhir Minggu lalu. Sontak aksi maling ini buat Real Madrid risau dan khawatir. Pihak klub Real Madrid bahkan telah mewanti-wanti para pemainnya mengungkap kediaman masing-masing. 

Sebenarnya sejumlah pemain bola di Spanyol banyak yang kena maling dalam beberpaa bulan terakhir. Diantaranya Karim Benzema, Jordi Alba, Gabriel Paulista, Kevin Prince-Boateng, Ezequiel Garay, William Carvalho, Joaquin, Ramiro Funes Mori, dan Geoffrey Kondogbia.

PenulisR24/riki


Loading...

loading...