riau24

Ingin Mendapatkan Orang yang Bisa Dipercaya? Periksa Nomor Hapenya

Kamis, 13 Juni 2019 | 12:12 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Memang tidak ada hubungan spesifik antara nomor telepon dengan kepribadian seseorang. Tapi kepribadian seseorang bisa dilihat dari kebiasaannya. Termasuk orang yang tidak pernah mengganti nomor hapenya hingga 10 tahun.

Bila ada kenalan Anda yang tak pernah mengganti nomor hapenya hingga selama jangka waktu itu, berarti yang bersangkutan adalah pribadi yang hebat dan bisa dipercaya.



BACA JUGA : Inillah Pasangan Zodiak Yang Dinilai Punya Anak-Anak Mengemaskan

Setidaknya, begitulah hasil survei  yang dilakukan di China, Inggris dan Amerika. Dilansir viva yang mengutip wow menariknya, Kamis 13 Juni 2019, orang yang tidak pernah mengganti nomor ponselnya selama 5-10 tahun adalah sosok orang yang dapat dipercaya.

Lalu apa alasannya orang tersebut dapat dipercaya? Bila diperhatikan lebih dalam, ada beberapa alasan yang memotivasi orang tidak mengganti nomor hapenya dari dulu sampai sekarang. Seperti yang digambarkan berikut ini



BACA JUGA : Agar Tak Alot, ini Resep Kulit Ayam Krispi

1. Tidak punya utang.  Orang yang punya banyak utang, biasanya takut ditagih-tagih melalui telepon atau chat oleh penagih utang. Agar terhindar dari teror tagihan itu, kebanyakan orang lebih memilih ganti nomor hapenya.

2.  Suka menolong orang lain. Ada juga orang kerap mengganti nomor hape, karen sering dimintai pertolongan. Sehingga dengan mengganti nomor hape, mereka bisa terbebas dari permintaan orang-orang yang hendak meminta pertolongan kepadanya.

3. Senang akan masa lalu. Salah satu motivasi seseorang tidak mengganti nomor hapenya dari dulu sampai sekarang karena dia tidak inging kehilangan teman-teman lamanya. Dengan tidak mengganti nomor hape, maka ia akan selalu terhubungan dengan teman-temannya mulai dari masa lalu hingga saat ini.  ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...