riau24

Gubernur Sebut Masyarakat Riau Tak Perlu ke Jakarta: Ikuti Proses di MK

Kamis, 13 Juni 2019 | 14:28 WIB
Gubernur Riau, Syamsuar Gubernur Riau, Syamsuar

RIAU24.COM - Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan bahwa masyarakat Riau ke Jakarta untuk melihat sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan berlangsung pada Jumat, 14 Juni 2019 besok.

Dia mengatakan, masyarakat Riau cukup mengikuti seperti apa proses yang berlangsung di MK pada saat sidang sengketa tersebut.

"Pak prabowo bilang damai gitu kan. Jadi harapan saya masyarakat Riau tidak perlu ke Jakarta, ikuti saja proses di MK," kata Syamsuar, Kamis, 13 Juni 2019.


BACA JUGA : DPRD Kritik Kinerja Dispar dan PUPR Soal Pengembangan Parawisata Riau

Untuk diketahui, Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto meminta kepada para pendukungnya untuk tidak menggelar aksi unjuk rasa atau demonstrasi di MK.

Dia mengatakan jika sudah ada delegasi yang mendampingi tim hukum pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam sidang tersebut. Selain itu, ia juga ingin menghindari provokasi dan fitnah.

"Kami putuskan selesaikan (sengketa) melalui jalur hukum dan konstitusi, karena itu saya dan Sandiaga memohon agar pendukung kami untuk tidak berbondong-bondong hadir di MK pada hari-hari mendatang," kata Prabowo.


BACA JUGA : DPRD Riau Ingin Mutasi Pejabat Pemrov Bisa Penuhi Tiga Kriteria Ini

"Saya mohon sami'na wato'na, percayalah pada pimpinan dan sungguh-sungguh kalau anda dukung Prabowo-Sandi, mohon tidak perlu hadir di sekitar MK," tuturnya.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...