riau24

Istri Ketahuan Selingkuh, Suami Murka dan Hancurkan Rumah di Tanah Mertua

Kamis, 13 Juni 2019 | 14:34 WIB
Viral video seorang suami disebut-sebut menghancurkan rumah sendiri, karena istrinya selingkuh (foto/int) Viral video seorang suami disebut-sebut menghancurkan rumah sendiri, karena istrinya selingkuh (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 13 Juni 2019, Dasar istri yang tidak tahu diuntung. Setidaknya hal itulah yang sedang dirasakan seorang suami di Malang, Jawa Timur (Jatim).

Video merobohkan rumahnya sendiri pakai alat berat viral di media sosial (Medsos). Disebut-sebut suami yang bekerja merantau di Kalimantan itu murka karena istrinya selingkuh dengan pria lain.



BACA JUGA : Ditanya Jadi Suporter 01 atau 02 oleh Warganet, ini Jawaban Refly Harun

Seperti yang ditulis akun instagram @fakta.indo. "Gara-gara istri selingkuh, rumah dirobohkan. Kronologi si suami merantau di Kalimantan, dibuatkan rumah oleh suami tapi tanahnya milik mertua. Selama suami merantau si istri selingkuh. Suami pun emosi dan terjadilah seperti di video ini. TKP Malang," tulis @fakta.indo pada keterangan video.

Dalam video itu terdengar jelas sorakan masyarakat yang seakan 'setuju' oleh sikap suami itu. Menggunakan alat berat rumah itu dengan mudah hancur berantakan. Hanya saja tidak disebutkan nama atau lokasi desa terjadinya peristiwa tersebut.



BACA JUGA : Ustaz Tengku Zulkarnain Bilang Butuh Penguasa Tangguh, Netizen: Kenyataan Menyakitkan!

Meski demikian netizen atau warganet ramai-ramai mendukung si suami merobohkan rumah itu. @samzasmin: "Sikaaaat habis cewek matre kaya gitu."

@dhannn9: "Suaminya bkinkan rumah untuk istri,dan istrinya pke dengan laki2 Iain hmmm."

@adi_edet: "Makanya jgn asal percaya sama perempuan."

@aryoandiko: "Setuju."

@lenywu|and22: "Saya dukung si suami. Jgn tanya org yg sedang sakit hati."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...