riau24

Satnarkoba Polres Bengkalis Ringkus Welly C Beserta 8 Paket Sabu

Kamis, 13 Juni 2019 | 15:14 WIB
Tersangka sabu yang diamankan Polisi/jhari Tersangka sabu yang diamankan Polisi/jhari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Sebanyak 8 paket sabu dengan berat kotor 19 gram serta satu unit timbangan digital dan satu unit handpone diamankan Satres Narkoba Polres Bengkalis.

Satu tersangka itu berinisial Welly C (31) yang bertempat tinggal si Jalan Sukajadi gang Gurami, Kelurahan Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis Riau. Tersangka ini ditangkap Rabu 12 Juni 2019 pada pukul 02.00 WIB kemarin.

"Tersangka ini diduga sebagai pengedar sabu. Dan barang bukti yang ditemukan sebanyak 8 paket sabu serta timbangan digital," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto, S.IK MH, kepada Riau24.com, Kamis 13 Juni 2019.



BACA JUGA : Molornya Penyeberangan Kapal RoRo Mendapat Tanggapan Serius Anggota Dewan Bengkalis

Lanjut Kapolres menerangkan bahwa penangkapan tersangka Welly C berkat adanya laporan atau informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang memiliki dan menguasai narkoba.

"Setelah mendapat informasi itu, kemudian dilakukan penggerebekan dirumah tersangka, dan berhasil menemukan sebanyak 8 paket sabu yang disimpan didalam tempat penyimpanan beras tepatnya di dapur rumah tersangka,"ungkapnya.

Selain 8 paket sabu, lanjut Kapolres juga ditemukan satu unit timbangan digital ditemukan yang terletak diatas lemari dikamar rumah tersangka dan satu unit Handphone. Dan selanjutnya anggota kita melakukan pengembangan terhadap kepemilikan awal Narkotika jenis Shabu tersebut.



BACA JUGA : Kasus Penceraian Melibatkan ASN di Pemkab Bengkalis Meningkat

"Tersangka beserta BB sabu saat ini sudah kita amankan dan akan dilanjutkan untuk proses lebih lanjut,"imbuhnya.***


R24/hari

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...