riau24

Niat Berteduh Saat Hujan, Siswi Ini Justru Diperkosa OTK Dihadapan Pacarnya

Kamis, 13 Juni 2019 | 15:31 WIB
Foto. Istimewa Foto. Istimewa

RIAU24.COM - Maksud hati hendak berteduh saat hujan, dua pasangan muda mudi di Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu justru mengalami nasib yang tidak diduganya.

Dari data yang diperoleh, Saat itu RA (pr) bersama pacarnya kehujanan dalam perjalanan pulang, namun karena derasnya hujan mereka pun memilih untuk berteduh di sebuah kios bengkel.

Saat itulah pasangan ini dihampiri dua orang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor matik dan menggunakan helm serta masker.



BACA JUGA : Tamu Dan Security Pujasera Baku Hantam, Dua Orang Dilarikan Ke ICU

Kedua pelaku langsung mengancam RA dan pacarnya, dan menggeledah barang bawaan milik keduanya. Tak hanya sampai disitu kedua pelaku yang diketahui berinisial ES dan MS ini juga memaksa membawa RA.

"Saat itulah korban dibawa ke semak-semak dan melalukan persetubuhan, korban tak berdaya meski mencoba melawan," ungkap Paur Humas Polres Rohul Ipda Ferry, Kamis 13 Juni 2019 siang.

Lalu, setelah puas melampiaskan hasratnya, pelaku lantas pergi meninggalkan korban dan membawa sepeda motor yang digunakan pasangan ini. 

Tak terima atas apa yang dialaminya, korban pun melaporkannya ke Polsek Ujung Batu untuk ditindak lanjuti.



BACA JUGA : Jadi Tersangka Makar, Eks Kapolda Metro Jaya Malah Sebut Begini

"Berdasarkan laporan korban, tim opsnal langsung melacak keberadaan pelaku. Dan saat ini kedua pelaku telah berhasil diamankan," tutup Ferry.

Keduanya diduga melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur dan pencurian dengan kekerasan.

PenulisR24/amri


Loading...

loading...