riau24

Buntut Perusakan Pintu Masuk Oleh Oknum Mahasiswa Beberapa Waktu Lalu, DPRD Riau Akan Tingkat Sistem Keamanan

Kamis, 13 Juni 2019 | 16:18 WIB
Pintu masuk DPRD Riau dipasang garis polisi karena dirusak oleh oknum mahai dalam aksi demo beberapa waktu lalu Pintu masuk DPRD Riau dipasang garis polisi karena dirusak oleh oknum mahai dalam aksi demo beberapa waktu lalu

RIAU24.COM -  Anggota DPRD Riau Ade Agus Hartanto menyebutkan bahwa sistem keamanan DPRD Riau kedepanya akan di benahi dan ditingkatkan. Hal ini ditegaskannya menindaklanjuti aksi perusakan pintu masuk gedung DPRD Riau yang dirusak oleh oknum mahasiswa dalam aksi demo beberapa waktu lalu. 



BACA JUGA : DPRD Kritik Kinerja Dispar dan PUPR Soal Pengembangan Parawisata Riau

"Dalam rapat pimpinan Dewan kita sudah minta pihak sekwan untuk membenahi dan meningkatkan sistem pengamanan di lingkungan gedung DPRD Riau kedepannya. Pasalnya banyak hal yang masih kurang dan jauh dari kata baik maka di minta sekwan memperbaiki sistem berkunjung di dewan dimana harus jelas siapa yang berkunjung dan ke siapa yang akan di kunjungi, "kata Ade. Kamis 13 Juni 2019.

Terkait pintu masuk DPRD Riau yang rusak, anggota DPRD Riau dari fraksi PKB ini mengatakan  bahwa hal ini sudah dibahas dalam rapat  untuk diperbaiki. 

"dalam rapat pimpinan masalah pintu kaca masuk dari sisi kanan gedung yang rusak akibat pendemo sudah di bahas. Pimpinan dewan telah meminta kepada sekwan kalau sudah selesai permasalahannya dan tidak  ada yang perlu di laporkan lagi ke pihak kepolisian maka pintu kaca itu  harus di perbaiki, "terangnya.



BACA JUGA : DPRD Riau Ingin Mutasi Pejabat Pemrov Bisa Penuhi Tiga Kriteria Ini

Kemudian Ade juga meminta kepada sekwan agar berkordinasi dengan pihak aparat jika memang penyelidikan sudah selesai maka pintu itu harus segera di fungsikan dengan di benahi dulu sehingga tidak menggangu aktifitas di gedung dewan.

PenulisR24/riko


Loading...

loading...