riau24

Eden Hazard Targetkan Banyak Trofi Untuk Real Madrid

Jumat, 14 Juni 2019 | 08:12 WIB
Eden Hazard resmi diperkenalkan ke hadapan fans Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol (foto/int) Eden Hazard resmi diperkenalkan ke hadapan fans Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol (foto/int)

RIAU24.COM - Jumat 14 Juni 2019, Eden Hazard telah resmi diperkenalkan ke hadapan publik Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. Bagi Eden Hazard berseragam Real Madrid sudah jadi impiannya sejak kecil.



BACA JUGA : Demi Dapatkan Pogba, Real Madrid Jual Dua Pemain Ini

Dilansir dari Detik, pemain Timnas Belgia itu berjanji akan memberikan banyak trofi kepada Real Madrid. "Saya ingin memenangi titel sebanyak mungkin dengan seragam ini, Real Madrid. Ini sudah jadi impian saya sejak kecil dan sekarang saya di sini. Saya hanya ingin menikmati momen ini. Saya berharap bisa ikut menuliskan sejarah di klub ini," sebut Hazard seperti dikutip Sky Sports.



BACA JUGA : Seminggu Jelang Kickoff Liga 2, PSPS Riau Lakoni Laga Ujicoba Terakhir

Seperti yang diketahui Eden Hazard sebelumnya membela Chelsea selama tujuh musim. Bersama The Blues, Eden Hazard raih dua trofi Premier League, satu Piala Liga Inggris, satu Liga Europa, dan satu Piala FA.

Eden Hazard tercatat membuat 110 gol dari 352 penampilan. Hal itu yang kemudian membuat Real Madrid rela menebus Eden Hazard dari Chelsea senilai 100 juta euro.

Setelah melalui tes medis di klinik Sanitas, Hazard diperkenalkan secara resmi kepada media dan 50 ribu fans Madrid yang memenuhi Stadion Santiago Bernabeu pada Jumat (14 Juni 2019) dini hari WIB. Kedatangan Hazard diharap bisa memberi angin segar. Sebab musim lalu, Real Madrid tidak meraih trofi sama sekali. (Sumber: Detik)

PenulisR24/riki


Loading...

loading...